Berita Balangan

Kadivpas Kemenkumham Kalsel Tinjau Lokasi Lapas Baru di Balangan

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Asep Syarifudin melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Balangan terkait pembangunan Lapas Baru

Kadivpas Kemenkumham Kalsel Tinjau Lokasi Lapas Baru di Balangan
istimewa/Humas Kanwil Kemenkumkam
Kadivpas saat tinjau lokasi lapas baru di balangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Kepala Divisi Pemasyarakatan, Asep Syarifudin melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Balangan terkait pembangunan Lapas Baru sekaligus melakukan pembinaan monitoring evaluasi Unit Pelaksana Teknis (UPT) di wilayah Banuaanam dalam melakukan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban serta penyimpangan tugas fungsi pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan).

Bersama Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, H. Supiani dan Kabid Pertanahan, Kamrani, Kamis (6/9/2019 ), Kepala Divisi Pemasyarakatan, Asep Syarifudin serta Kepala Lapas Kelas IIB Amuntai, M Yahya meninjau lokasi tanah di Desa Mampari, Kecamatan Lampihong dengan luasan sekitar 6 hektare berukuran 158 meter x 400 meter yang dihibahkan kepada Kementerian Hukum dan HAM Kalsel untuk dibangun Lapas Baru.

Baca: Nyatakan Dukungan ke Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019, Gubernur Papua Diingatkan Jasa SBY

Baca: Kabar Kendaraan yang 2 Tahun Tak Diregistrasi Ulang Jadi Bodong Dipastikan Hoax

Baca: Berseteru dengan Robby Purba, Roy Kiyoshi Miliki Panggilan Baru: Ya Sudah Lah Yah

Dalam agendanya Kepala Divisi Pemasyarakatan, Asep Syarifudin juga mengunjungi Lapas Kelas IIB Amuntai dan memberikan penguatan integritas Petugas Pemasyarakatan dalam upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban serta penyimpangan tugas fungsi di Lapas/Rutan Se-Kalsel.

Dilanjutkan hari ini.Jum'at (7/9/2018) Kepala Divisi Pemasyarakatan, Asep Syarifudin akan melakukan pantauan dan briefing di Lapas dan Rutan di Tanjung sebagaimana halnya dilaksanakan di Lapas Amuntai.

(banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help