Asian Games 2018

Kevin Sanjaya dkk Dapat Bonus Lagi Rp 1,2 Miliar karena Sukses di Asian Games 2018

Kevin Sanjaya, yang berpasangan dengan Marcus Gideon, memastikan medali emas ke-24 bagi Indonesia dari nomor ganda putra.

Kevin Sanjaya dkk Dapat Bonus Lagi Rp 1,2 Miliar karena Sukses di Asian Games 2018
Istimewa
Kevin Sanjaya saat menerima bonus dari Djarum Foundation di Kudus, Kamis (6/9/2018), seusai berhasil memenangi medali emas pada Asian Games 2018 di sektor ganda putra. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Atlet-atlet binaan PB Djarum, yakni Kevin Sanjaya, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Debby Susanto, Ihsan Maulana, dan Muhamad Ahsan menuai kesuksesan dengan memenangi medali emas dan perak di Asian Games 2018.

Kevin Sanjaya, yang berpasangan dengan Marcus Gideon, memastikan medali emas ke-24 bagi Indonesia dari nomor ganda putra.

Bersama tandemnya, Kevin mampu memenuhi target meraih emas dalam Asian Games 2018, setelah menaklukkan rekan satu pelatnasnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca: Isco Sebut Real Madrid Sanggup Tanpa Cristiano Ronaldo

Sementara Tontowi, Ihsan, Ahsan, Liliyana Natsir, dan Debby, masing-masing mencatatkan perolehan medali perak dari nomor beregu putra dan medali perunggu melalui nomor beregu putri.

Sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan torehan prestasi medali emas ini, Bakti Olahraga Djarum Foundation secara khusus memberikan total bonus sebesar Rp 600 juta kepada Kevin Sanjaya.

Baca: Hasil Lengkap UEFA Nations League - Wales Berpesta Gol Berkat Aksi Gareth Bale

Sementara itu, Djarum Foundation juga mengganjar Owi/Butet –sapaan akrab Tontowi dan Liliyana- dengan hadiah sebesar Rp 300 juta.

Debby Susanto juga mendapatkan bonus sebesar Rp 25 juta. Di sektor ganda putra, Ahsan/Ihsan, turut diguyur hadiah Rp 100 juta.

Secara keseluruhan, Djarum Foundation memberikan bonus total Rp 1,2 miliar bagi para atlet serta pelatih.

Baca: Legenda Juventus dan Pelatih Italia Ungkap Alasan Masih Mandulnya Cristiano Ronaldo di Juventus

"Keberhasilan para pemain bulutangkis hasil binaan PB Djarum di ajang Asian Games membangkitkan kembali gairah olahraga masyarakat Indonesia. Tentunya, pemberian bonus ini adalah apresiasi Djarum Foundation atas kerja keras dan prestasi mereka mengharumkan nama bangsa di panggung dunia," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin.

"Lewat apresiasi penghargaan ini kami harap bisa menjadi penyemangat atlet-atlet muda lainnya untuk mengikuti jejak para pahlawan bulutangkis Indonesia ini. Meskipun berderet prestasi yang sudah diberikan, namun mereka selalu haus gelar juara. Terpenting adalah semangat untuk mengharumkan nama bangsa," ujarnya.

Djarum Foundation secara khusus menggelar acara malam penghargaan pada Kamis (6/9), di GOR Djarum, Jati, Kudus.

Turut hadir para legenda bulutangkis Indonesia dan jajaran pelatih PB Djarum, di acara yang digelar bersamaan dengan Final Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 ini.

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved