Berita Banjarmasin

Kuliner Buat Warga Banjarmasin yang Sushi Lovers

Bagi Anda yang bepergian hanya untuk berburu makanan khas Negeri Samurai tidak harus berangkat ke Jepang. Anda cukup datang ke Sakaeru.

Kuliner Buat Warga Banjarmasin yang Sushi Lovers
banjarmasin post group/ burhani yunus

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bagi Anda yang bepergian hanya untuk berburu makanan khas Negeri Samurai tidak harus berangkat ke Jepang. Anda cukup datang ke Sakaeru Japanese Restaurant.

Ditangani juru masak profesional yang telah melalang buana dari Sabang sampai Merauke, Ari Azhari dan Rahmat Hidayat Executive Souschef Sakaeru Japanese Restaurant yang terletak di lantai II Hotel Rattan In Banjarmasin ini dijamin akan memanjakan selera lidah anda terkhusus Sushi Lover.

Berbagai Food Of The Month seperti jenis Abutei Toll, Tuna Pake Bowl, Sake Poke Bowl, Soto Mie Jakarta, Mie Kopyok Semarang,Tahu Gimbal didampingi berbagai jenis Jusce dan Kopi Kelotok bakal menggiringi hari-hari dan malam.

Baca: Nyatakan Dukungan ke Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019, Gubernur Papua Diingatkan Jasa SBY

Restoran yang berada di tengah kota Banjarmasin ini juga menyiapkan tepat duduk buat Sushi Lover bisa Aut Door dai Indoor.

"Bahan makan yang kita buat murni alam semua berasal dari sayuran-sayuran. Kecuali ikan tuna," kata Rifai Sofyan, FMB Manager Sakaeru Rattan In Banjarmasin.

Baca: Ustadz Abdul Somad Kritisi Dakwah yang Mengkritisi, Harusnya Mengajak dan Merangkul

Rifai Sofyan mengatakan, harga yang pihaknya tawarkan bervariasi mulai Rp 25 ribu sampai dengan Rp 80 per nett. "Saya jamin dengan harga yang kami tawarkan ini juga sesuai dengan rasa dan nikmat menu yang kami sajikan," kata Rifai Sofyan. 

(banjarmasinpost.co.id/burhani yunus)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved