MotoGP San Marino 2018

Link Live Streaming MotoGP San Marino 2018 Italia Hari Ini Latihan Bebas, Panas Rossi & Marquez

Rangkaian jadwal siaran langsung MotoGP San Marino Italia 2018 di Sirkuit Misano San Mairini (San Marino) akan dimulai hari ini

Link Live Streaming MotoGP San Marino 2018 Italia Hari Ini Latihan Bebas, Panas Rossi & Marquez
istimewa
MotoGP San Marino Italia 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rangkaian jadwal siaran langsung MotoGP San Marino Italia 2018 di Sirkuit Misano San Mairini (San Marino) akan dimulai hari ini Jumat (7/9/2018) dengan dibuka sesi latihan bebas atau free practice (FP) 1 dan 2.

Sesi latihan bebas (FP) dan kualifikasi MotoGP Italia 2018 bisa disaksikan lewat tayangan live streaming MotoGP San Marino 2018 Italia (Link live streaming MotoGP Italia di Sirkuit San Marino ada di akhir berita).

Hari ini latihan bebas (FP) 1 di MotoGP San yang 2018 Italia akan dimulai pukul 14.55 WIB dan disusul FP 2 pada 19.05 WIB

Sedangkan siaran langsung MotoGP Italia 2018, yang merupakan seri ke 13 musim ini di Trans 7 baru akan dimulai saat race (balap) pada Minggu (9/9/2019).

Baca: Kiper Keturunan Indonesia yang Bermain U-21 Italia 2 Kali Dijebol Rekan Setim Egy Maulana

Pebalap tim Ducati, Jorge Lorenzo, turut berkomentar mengenai insiden yang terjadi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez saat sesi konferensi pers MotoGP San Marino 2018, seperti dilansir BPost Online dari Bolasport

Saat sesi tersebut, Rossi bersikeras mengatakan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan Marquez.

Akan tetapi, pebalap yang kerap disapa The Doctor tersebut justru menolak untuk menjabat tangan Marquez.

"Keduanya keliru. Valentino Rossi dengan tidak memberikan tangannya kepada Marquez bersikap seperti anak kecil," kata Lorenzo mengomentari dilansir BolaSport.com dari Crash.

Baca: Jelang MotoGP Italia 2018, Aroma Perselisihan Rossi dan Marquez Makin Semerbak

"Hal itu juga membuat kesempatan untuk memberi tahu para penggemar agar tidak saling menghina menjadi hilang. Marquez juga sangat terpengaruh, saya pikir dia harus melupakan apapun tentang Rossi," lanjutnya.

Setelah menolak jabat tangan Marquez, Rossi pun segera menemui para jurnalis Italia.

Halaman
123
Penulis: Rahmadhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved