Berita Banjarmasin

Maison Launching Menu Baru, Sediakan Diskon Juga untuk Penggemar Kuliner

Anda yang suka bersantap, saatnya datang ke Maison Restaurant & Cafe, karena banyak menu baru yang bisa Anda nikmati dan siap dilaunching.

Maison Launching Menu Baru, Sediakan Diskon Juga untuk Penggemar Kuliner
istimewa/maison resto

BANJARMASINPOST.CO.ID - Anda yang suka bersantap, saatnya datang ke Maison Restaurant & Cafe, karena banyak menu baru yang bisa Anda nikmati dan siap dilaunching pada Senin (10/9/2018).

Irhas Nurfauzi, Manajer Marketing Maison, memaparkan, menu-menu baru itu dijamin memuaskan selera Anda karena memang menunya beragam.

"Supaya jangan penasaran, silakan datang ke Maison saat launching Senin ini. Pilih menu kesukaan Anda bersama keluarga dan teman," ujarnya.

Baca: Pemprov Kalsel Juga Lakukan Penerimaan CPNS 2018, Ini Syarat dan Usulan Formasinya

Apa saja menu barunya? Ada chicken steak, nugget berbagai macam pasta, pizza lover, mi kluntung mi goreng Jawa dengan irisan ayam suwir dan cabe dengan kadar pedas menyesuaikan.

"Mie kluntung ini semakin pedas rasanya lebih enak," ujarnya.

Juga ada masakan Banjar antara lain patin bakar, lais bakar. Kemudian ala carte, snack waffle dan pancake yang ada es krimnya.

Baca: Nyatakan Dukungan ke Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019, Gubernur Papua Diingatkan Jasa SBY

Begitu banyak pilihan menu barunya, makanya jangan lupa untuk datang ke Maison di Jl Ahmad Yani Km11, Gambut, Kabupaten Banjar.

Makan di Maison juga banyak diskonnya. Yakni diantaranya ada diskon 15 persen untuk transaksi minimal Rp200 ribu dan maksimal Rp500 ribu. Syaratmya bayar menggunakan kartu debit BRI, kartu kredit BRI, Brizzi, EDC BRI.

Masih ada diskon hingga 30 persen dengan Mandiri Fiestapoin. Diskon 5 persen dengan Mandiri kartu kredit, untuk semua menu setiap hari, only kartu kredit visa signature, dan Mandiri debit prioritas minimal transaksi Rp500 ribu.

Baca: Sahbirin Noor Ajak Pesepeda Banua Gowes Bareng, Catat Jadwalnya

Untuk promo lainnya, tunggu saja karena masih banyak lagi yang akan Maison berikan kepada pengunjung.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help