Tenis

Serena Williams Perkasa Lagi, Tembus Final US Open 2018

Kepastian itu didapat Serena Williams usai sukses memenangi laga semifinal kontra Anastasija Sevastova

Serena Williams Perkasa Lagi, Tembus Final US Open 2018
TWITTER/WTA
Serena Williams saat melakoni partai semifinal US Open 2018 kontra Anastasija Sevastova yang berlangsung pada Kamis (6/9/2018) petang waktu Amerika Serikat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Serena Williams tampaknya sudah benar-benar mulai kembali ke performa terbaiknya usai berhasil memastikan diri melaju ke partai final US Open 2018.

Kepastian itu didapat Serena Williams usai sukses memenangi laga semifinal kontra Anastasija Sevastova (Latvia) yang berlangsung Kamis (6/9/2018) petang waktu Amerika Serikat.

Bermain di Arthur Ashe Stadium, Williams sebenarnya sempat mendapatkan perlawanan ketat dari Sevastova pada awal set pertama.

Baca: Resmi Dibuka 19 September, Ini Cara daftar, Lokasi Tes dan Formasi di CPNS 2018

Sempat tertinggal, mantan tunggal putri nomor satu dunia itu secara perlahan mampu membalikkan keadaan dan mulai dapat mendominasi jalannya pertandingan.

Serena Williams pun seakan tak mampu dibendung lagi oleh Anastasija Sevastova sebelum akhirnya laga rampung dengan skor 6-3, 6-0 dalam durasi 66 menit.

Baca: Ustadz Abdul Somad Hari Ini Gelar Tausiah Akbar di Tanahbumbu

Williams yang pada awal tahun ini menjalani comeback pasca-vakum setahun karena proses kehamilan dan melahirkan pun merasa senang dengan performanya.

"Ini sungguh luar biasa. Setahun yang lalu saya berjuang di rumah sakit dalam proses melahirkan," tutur Serena Williams dikutip BolaSport.com dari BBC.

Baca: Jalian Asmara Ahok dan Polwan Cantik Bripda PND Ternyata karena Cinta Lokasi di Mako Brimob

"Setiap melangkah ke dalam lapangan, saya merasa sangat bersyukur (masih) berkesempatan bermain tenis. Jadi, tak peduli apa hasil pertandingannya, saya sudah merasakan kemenangan," kata perempuan 36 tahun ini.

Sebagai informasi BolaSporter, final US Open 2018 merupakan partai puncak ke-9 Serena Williams di turnamen tenis grand slam yang digelar di Amerika Serikat tersebut.

Williams tinggal menanti pemenang partai semifinal lainnya yang mempertemukan Madison Keys (Amerika Serikat) dan Naomi Osaka (Jepang).

Pada saat berita ini ditulis, Osaka sudah memenangkan set pertama dengan skor 6-3 dan tengah unggul tipis 3-2 pada set kedua.

Editor: Didik Trio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved