Home »

Seleb

» Gosipi

Selebrita

Kalah dari Kriss Hatta di Persidangan, Hilda Vitria Tetap Hormati Keputusan Hakim

Dengan demikian, status pernikahan Hilda Vitria dengan Kriss Hatta yang terjadi tahun 2015 silam itu dinyatakan sah secara hukum.

Kalah dari Kriss Hatta di Persidangan, Hilda Vitria Tetap Hormati Keputusan Hakim
Kolase
Billy Syahputra dan Hilda Vitria 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Majelis hakim akhirnya tidak mengabulkan gugatan pembatalan pernikahan Hilda Vitria Khan untuk Kriss Hatta.

Dengan demikian, status pernikahan Hilda Vitria dengan Kriss Hatta yang terjadi tahun 2015 silam itu dinyatakan sah secara hukum.

Namun, kekasih pembawa acara Billy Syahputra, Hilda Vitria merasa ada yang janggal pada sidang putusan gugatan pembatalan pernikahnya dengan artis peran Kriss Hatta.

Baca: Foto Bareng Young Lex, Ayu Ting Ting Didoakan Warganet Berjodoh, Lalu Raffi Ahmad?

Dikutip dari Grid ID, Sabtu (08/09/2018) Majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi memutuskan menolak permohonan gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta, pada Kamis (06/09/2018).

Baca: Hilda Vitria dan Billy Syahputra Curiga Hasil Sidang, Tapi Kriss Hatta Bilang Begini

"Aku masih menghormati keputusan hakim, aku di sini ada yang kejanggalan, karena bukti yang aku kasih ini benar-benar bukti yang kongkret udah jelas nyata," kata Hilda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (07/09/2018).

Baca: Secantik Apa Ya Nashwa Zahira? Hingga Maia Estianty Mau Jodohkan dengan Dul, Ini 5 Potretnya

"Yang di mana catatan di KUA Jatiasih itu orangtua Hilda itu meninggal, nyatanya Hilda mendatangkan orangtua Hilda ke persidangan sebagai saksi," sambungnya.

Hilda berpendapat, banyak kesalahan yang membuktikan bahwa pernikahannya dengan Kriss Hata tidak sah.

Baca: Memperingati Tahun Baru Hijriah, Senwell Banjarmasin Gelar Lomba Hafalan

"Orangtua Hilda yang sebagai saksi di situ dibilangnya almarhum, alamat Hilda enggak benar, nama papa Hilda salah, apakah itu benar? Dikatakan mutlak atas dasar kesalahan administrasi, kan enggak masuk akal gitu loh," ujar Hilda.

Hilda akan mengajukan banding atas hasil putusan tersebut.

"Kami sangat menyayangkan majelis hakim menolak gugatan klien kami. Kami bakal ajukan banding," kata salah satu kuasa hukum Hilda, Rangga Wiliandi, di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (06/09/2018) lalu.

Halaman
12
Penulis: Noor Masrida
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help