Berita Banjarmasin

Kejuaraan Tenis Meja Antar Klub PTM se Kalsel 2018 Resmi Digelar, Ada Peserta dari Kalteng

Kejuaraan Tenis Meja Antar Klub PTM se Kalimantan Selatan (Kalsel) secara resmi digelar di Gedung Kompetem, Banjarmasin, Sabtu (8/9/2018).

Kejuaraan Tenis Meja Antar Klub PTM se Kalsel 2018 Resmi Digelar, Ada Peserta dari Kalteng
banjarmasinpost.co.id/mariana
Babak penyisihan Kejuaraan Tenis Meja Antar Klub PTM se Kalsel 2018, di Gedung Kompetem, Banjarmasin, Sabtu (8/9/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kejuaraan Tenis Meja Antar Klub PTM se Kalimantan Selatan (Kalsel) secara resmi digelar di Gedung Kompetem, Banjarmasin, Sabtu (8/9/2018).

Event yang diselenggarakan PDAM Bandarmasih Banjarmasin bekerja sama dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalsel ini, langsung dibuka oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina.

"Adanya kejuaraan ini ada arena untuk bertanding, karena latihan tanpa kompetisi dapat mengurangi semangat atlet. Banyaknya event dapat membuat semangat atlet untuk berprestasi," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Dia pun mengapresiasi keikutsertaan regu-regu PTM se Kalsel, bahkan ada pula petenis meja dari Kalimantan Tengah (Kalteng) yang turut serta.

Baca: Live RCTI! Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Mauritius Ujicoba Jelang Piala AFF 2018

Baca: Hasil Latihan Bebas (FP) 3 MotoGP San Marino 2018 Italia, Zarco Terdepan, Rossi Tercecer

Baca: MotoGP San Marino 2018, Lorenzo Minta Marc Marquez Jangan Pedulikan Sikap Valentino Rossi

"Harapan kami dari event ini dapat menjadi sarana melahirkan bibit-bibit atlet-atlet tenis meja andalan Kalsel di berbagai kejuaraan di antaranya, Porprov dan PON," imbuhnya.

Babak penyisihan dimulai hari ini, Sabtu (8/9/2018), mempertandingkan dua kategori yakni beregu bebas antar klub PTM dan Ganda Divisi 3-90 tahun dari 32 tim PTM yang ambil bagian.

32 klub PTM tersebut terbagi ke dalam delapan Pool yakni Pool A hingga H. Satu Pool terdiri dari empat klub PTM. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved