Liga 3 2018

Kiper Persetala Tanahlaut Targetkan Timnya Tembus Liga 3 Nasional

Penjaga gawang Persetala Tanahlaut, Cahyadi Rahmad Anggara hanya kebobolan lima gol selama perhelatan Liga 3 2018.

Kiper Persetala Tanahlaut Targetkan Timnya Tembus Liga 3 Nasional
istimewa
Kiper Persetala Tanahlaut, Cahyadi Rahmad Anggara. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Penjaga gawang Persetala Tanahlaut, Cahyadi Rahmad Anggara hanya kebobolan lima gol selama perhelatan Liga 3 2018, zona Kalimantan Selatan (Kalsel) yang digelar beberapa waktu lalu.

Pemain kelahiran Kintap ini pun bersyukur atas sedikitnya gol yang masuk ke dalam gawangnya. Kendati demikian dia tidak mau jemawa.

Baca: Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2018 Italia, Lorenzo Pole Position, Marquez ke-5, Rossi?

"Sedikit kebobolan bukan karena usaha saya saja, pastinya berkat semua pemain yang bermain bagus dan disiplin menjaga posisi masing-masing, mungkin kalau dari segi latihan sama saja seperti latihan kiper lainnya tidak ada yang istimewa," ucapnya.

Selama latihan maupun pertandingan, tekad yang kuat ditunjukkan Cahyadi. Semangat dan motivasi dari dalam diri dan sedikit memaksa rasa lelah saat latihan, sehingga semua pemain padu satu sama lain.

Baca: Live RCTI! Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Mauritius Ujicoba Jelang Piala AFF 2018

Baca: Jelang Lawan Blitar United, Tim Martapura FC Manfaatkan Lapangan Sekitar Hotel untuk Berlatih

Menghadapi Liga 3 zona regional Kalimantan, dia semakin giat berlatih untuk membenahi sejumlah kelemahan yang masih dimiliki.

"Latihan organisasi agar makin kompak, meningkatkan kekuatan fisik dan mental bertanding juga sangat penting," kata dia.

Cahyadi mengharapkan semua pemain Persetala nantinya dapat berkontribusi dan dapat bermain sesuai instruksi dan harapan pelatih.

"Harapan kami semua insya Allah Persetala bisa lolos ke Liga 3 putaran nasional," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved