Berita Banjarbaru

Mahasiswa Baru Akademi Kebidanan Banua Husada Dapat Materi Anti Narkoba dari Bripka Hendrik

Mahasiswa baru begitu antusias, mereka mendapat ilmu yang bermanfaat dari Satresnarkoba Polres Banjarbaru, Sabtu (8/92018).

Mahasiswa Baru Akademi Kebidanan Banua Husada Dapat Materi Anti Narkoba dari Bripka Hendrik
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Bripka Hendrik Yunika SE jadi narasumber pembinaan, penyuluhan dan pencegahan penyalahgunaan Narkoba dalam rangka Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Angkatan ke-XI Akademi Kebidanan Banua Husada. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Para mahasiswa baru begitu antusias, mereka mendapat ilmu yang bermanfaat dari Satresnarkoba Polres Banjarbaru, Sabtu (8/92018).

Satuan yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Banjarbaru, AKP Elche Angelia Ediwan ini melaksanakan pembinaan, penyuluhan dan pencegahan penyalahgunaan Narkoba dalam rangka Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Angkatan ke-XI Akademi Kebidanan Banua Husada.

Berlangsung di aula Akademi Kebidanan Banua Bina Husada Banjarbaru, jalan Aneka Tambang RT. 03 RW. 01 Banjarbaru dengan peserta para mahasiswi baru berjumlah 38 orang.

Baca: Hasil Latihan Bebas (FP) 3 MotoGP San Marino 2018 Italia, Zarco Terdepan, Rossi Tercecer

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Inggris vs Spanyol di UEFA Nations League Live Supersoccer.tv

Bripka Hendrik Yunika SE jadi narasumber pada kegiatan itu.

"Hasil yang ingin dicapai dari kegiatan tersebut adalah menambah pengetahuan dan wawasan peserta tentang hal ihwal materi yang disampaikan sehingga diharapkan dapat mendukung terlaksananya menuju Indonesia bebas dari Narkoba," ucap Bripka Hendrik Yunika SE.
(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help