Berita Tanahlaut

Pasutri Hanya Luka Ringan, Sementara Tedy Junaidi Meninggal Dunia di TKP

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, Tedy Junaidi nyawa tak selamat diduga mengalami cedera berat

Pasutri Hanya Luka Ringan, Sementara Tedy Junaidi Meninggal Dunia di TKP
mukhtar wahid
AKP Lalu Ryan Aditya (tengah) Kasatlantas Polres Tanahlaut 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Tedy Junaidi (33), pengendara motor bebek Yamaha Jupiter MX biru bernopol DA 3020 LO, tewas usai terlibat tabrakan dengan pengendara motor bebek Yamaha Force One hitam bernopol DA 7300 LJ.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, Tedy Junaidi nyawa tak selamat diduga mengalami cedera berat di bagian kepala.

Korban Sempat tak sadar saat dievakuasi warga ke RSUD Hadji Boejasin Pelaihari.

Baca: Begini Nasib Pengemis yang Kedapatan Bawa Rp 100 Juta Lebih oleh Satpol PP Kandangan

Beruntung, pasangan suami istri (pasutri) Gilan (45) dan Amayah (44) hanya mengalami luka ringan di bagian tubuhnya usai ditabrak korban dari belakang.

Baca: Masih Soal Pendaftaran CPNS 2018 Dibuka 19 September, Ada 3 Kesalahan Fatal yang Bikin Gagal

Korban diduga memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi menuju arah tempat tinggalnya di Komplek Parit Baru, Kelurahan Saranghalang. Dari arah pertigaan Jalan Kampung Kriup, melaju pasutri menyeberang jalan juga menuju arah Pelaihari.

Diduga pasutri, warga Jalan Kampung Kriup, Kelurahan Saranghalang ini tidak melihat situasi jalan dan keberadaan koeban saat menyeberang masuk jalur Jalan Nasional, Kelurahan Saranghalang, Jumat (7/9/2018) sekitar pukul 16.00 Wita.

Akibatnya tabrakan tak terhindar. Korban terpental usai menabrak dengan kondisi tak sadarkan diri karena terdapat memar di bagian tubuhnya.

Baca: Segini Gaji yang Bakal Kamu Terima Bila Jadi PNS pada Penerimaan CPNS 2018, Ini Daftar Gajinya

Kondisi pasutri yang ditabrak korban juga mengalami luka-luka. Untungnya tidak separah luka yang dialami korban. Korban beberapa saat tergeletak di pinggir jalan menunggu mobil tiba membawa ke RSUD Hadji Boejasin Pelaihari.

Kasat Lantas Polres Tanahlaut, AKP Lalu Ryan Aditya mengatakan kasus kecelakaan lalulintas itu ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Tanahlaut untuk diproses lebih lanjut. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved