Kriminalitas Kotabaru

Pemain Organ Tunggal di Kotabaru Diringkus Karena Diduga Edarkan Carnophen

Setelah beberapa kali sempat menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kotabaru, tidak membuat Aljiansyah (55) jera

Pemain Organ Tunggal di Kotabaru Diringkus Karena Diduga Edarkan Carnophen
istimewa
Aljiansyah alias Cian (55) saat diringkus di rumahnya. Sebanyak 900 obat carnophen diamankan petugas melakukan penangkapan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Setelah beberapa kali sempat menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kotabaru, tidak membuat Aljiansyah (55) jera dan berhenti mengedarkan narkotika dan obat-obatan (narkoba).

Tak ayal, Aljiansyah yang akrab dipanggil Cian ini kembali harus berurusan dengan anggota satuan reserse dan narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Kotabaru.

Cian yang cukup terkenal sebagai 'joki' organ tunggal di wilayah Bumi Saijaan, itu terpaksa kembali menjalani proses hukum lantaran mengedarkan pil carnophen atau zenith.

Baca: Hasil Latihan Bebas MotoGP 2018 Misano Italia, Dovizioso dan Lorenzo Bicara Peluang Geser Marquez

Cian dibuat tidak berkutik saat diringkus di rumahnya di jalan Selamet Riyadi, RT 02, Desa Batuah, Kecamatan Pulaulaut Utara, Jumat (7/9/2018) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto MH Sik melalui Kasat Res Narkoba AKP Margono mengatakan, tersangka tidak bisa berkelit saat diringkus karena saat penggeledahan ditemukan 900 butir pil carnophen.

Ratusan butir carnophen lebih dikenal dengan sebutan zenith, itu ditemukan dalam kantong plastik transfaran rencana akan diedarkan di wilatah Kotabaru.

Belum habis obat dicabut izin edarnya itu diedarkan ke penikmatnya di wilayah Kotabaru, Cian gagal meraup untung karena keburu diciduk anggota sat res narkoba.

Baca: Jadwal & Klasemen MotoGP Mizano Italia 2018 Live Trans 7, Antara Marc Marquez dan Valentino Rossi

Menurut Margono, terciduknya 'joki' organ tunggal ini, hasil dari pengembangan anggotanya di lapangan yang lebih awal meringkus Isa.

"Saat diinterogasi Isa mengaku zenith didapat dari Aljiansyah alias Cian," ujar Margono kepada banjarmasinpost.co.id.

Tidak membuang waktu lama, usai mendapat informasi langsung melakukan penangkapan terhadap Cian di rumahnya.

(banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help