Berita Banjarmasin

Tingkatkan Solidaritas, HIMA Akuntansi ULM Adakan Pertemuan dengan Mahasiswa Baru

Welcome to Accounting Society (WAS) 2018. Bertempat di aula gedung baru lantai tiga, FEB ULM, Sabtu (8/9/2018) pukul 08.30 Wita.

Tingkatkan Solidaritas, HIMA Akuntansi ULM Adakan Pertemuan dengan Mahasiswa Baru
banjarmasin post group/ airul syarif
Suasana Welcome to Accounting Society (WAS) 2018. Bertempat di aula gedung baru lantai tiga, FEB ULM, Sabtu (8/9/2018) pukul 08.30 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Para mahasiswa baru turut hikmat mendengarkan materi yang disampaikan saat Himpunan Mahasiswa (HIMA) Akuntansi, Fakultas Ekonomi Bisnis, ULM gelar kegiatan temu bersama para mahasiswa baru.

Kegiatan ini bernama Welcome to Accounting Society (WAS) 2018. Bertempat di aula gedung baru lantai tiga, FEB ULM, Sabtu (8/9/2018) pukul 08.30 Wita.

Ketua Pelaksana WAS 2018, Achmad Yusuf Junaedi mengatakan bahwa kegiatan ini untuk merekatkan antara mahasiswa baru dan mahasiswa lama di jurusan Akuntansi.

Baca: Jadwal & Klasemen MotoGP Mizano Italia 2018 Live Trans 7, Antara Marc Marquez dan Valentino Rossi

"Ini pada intinya untuk meningkatkan solidaritas antar angkatan," tuturnya pada banjarmasinpost.co.id.

Selain itu juga ada diskusi yang disampaikan oleh dosen dari Akuntansi. Sehingga bisa lebih merekatkan lagi kebersamaan di jurusan Akuntansi.

Dirinya berharap kedepannya para mahasiswa baru nantinya agar dapat bergabung di HIMA Akuntansi, FEB, ULM.

"Karena di himpunan mahasiswa akuntansi ini, kami bisa mengajarkan kepada para mahasiswa yang tergabung untuk mengasah soft skill. Yang nantinya akan berguna dalam dunia kerja," tutupnya.

Baca: Nyatakan Dukungan ke Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019, Pakde Karwo Jadi Perebut Suara di Jatim

Kegiatan ini diikuti sekitar 180 orang mahasiswa baru. Dan acara ini dibuka langsung oleh Dekan FEB, ULM, Dr H M Riza Firdaus SE MM.

"Kami di prodi akuntansi ini sudah terakreditasi A. Dan semoga nanti bisa terakreditasi di tingkat internasional," tutur Riza Firdaus. Dirinya mengatakan target standar kelulusan S1 menurut peraturan menteri yaitu empat tahun.

(banjarmasinpost.co.id/airul syahrif)

Penulis: Airul Syahrif
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help