Berita Banjarbaru

Kol Inf Irwan Subekti Komandan Rindam VI/Mulawarman yang Baru, Ini Targetnya ke Depan

Dalam pisah sambut yang diadakan di aula Rindam VI Mulawarman, Minggu (09/09/2018) tampak kedua tampak sudah saling akrab.

Kol Inf Irwan Subekti Komandan Rindam VI/Mulawarman yang Baru, Ini Targetnya ke Depan
banjarmasinpost.co.id/milna sari
Danrindam VI Mulawarman Kol Inf Irwan Subekti didampingi istri berjabatan tangan dengan Kapok Sahli Pangdam XVIII/KSR, Kol Inf Iwan Ma'ruf Zainudin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kapok Sahli Pangdam XVIII/KSR kini dijabat oleh Kol Inf Irwan Subekti yang menggantikan Kol Inf Iwan Ma'ruf Zainudin yang sebelumnya menjabat Danrindam VI Mulawarman selama dua tahun 19 hari.

Dalam pisah sambut yang diadakan di aula Rindam VI/Mulawarman, Minggu (09/09/2018) tampak kedua tampak sudah saling akrab.

Kapok Sahli Pangdam XVIII/KSR, Kol Inf Irwan Subekti mengatakan sebagai warga baru ia mengatakan ijin bergabung. Sebutnya dalam sambutan Kalsel tergolong daerah yang sangat kondusif dan suasana yang akrab.

Selanjutnya ia mengatakan akan memperluas kerjasama dengan berbagai instansi dan swasta. Ia juga mengaku tertantang dengan adanya penghargaan yang semakin meningkat dalam beberapa tahun ini yang diterima Rindam VI/Mulawarman.

Baca: Hasil Otopsi 7 Perwira TNI AD Korban G30S 1965, Ini Kondisi Jenazah Berdasar Hasil Visum Sebenarnya

Baca: Hasil MotoGP San Marino 2018 Sirkuit Misano Italia - Dovizioso Juara, Lorenzo Jatuh, Rossi Posisi 7

Baca: Martapura FC Takluk Gara-gara Hadiah Penalti untuk Blitar United, Frans: Percuma Protes!

"Seperti yang kita tahu sebelum dijabat Kol Inf Iwan Ma'ruf Zainudin penghargaan yang diraih peringkat tiga, kemudian peringkat dua, harapannya saat kita menjabat naik menjadi peringkat satu,"ujar Perwira yang sebelumnya bertugas di Kostrad Jakarta kepada Banjarmasinpost.co.id.

Terkait program sebutnya saat ini ia akan melanjutkan program yang sudah disusun dan menyukseskannya.

Sementara Kol Inf Iwan Ma'ruf Zainudin yang kini bertugas di Manokwari sebagai Kapok Sahli Pangdam XVIII/KSR. juga menitipkan koperasi Rindam VI Mulawarman yang kini juga juara dua nasional.

Ia juga meminta doa kepada undangan yang hadir demi kelancaran dirinya yang kini bertugas di tempat baru.
(Banjarmasin post.co.id/milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved