Liga 2 2018

Martapura FC Takluk Gara-gara Hadiah Penalti untuk Blitar United, Frans: Percuma Protes!

Pasalnya dalam laga hari ini Minggu (9/9/2018) sore, tim Martapura FC harus menyerah dengan skor tipis yakni 1-0 atas tuan rumah.

Martapura FC Takluk Gara-gara Hadiah Penalti untuk Blitar United, Frans: Percuma Protes!
istimewa
Martapura FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Keinginan tim Martapura FC untuk membawa pulang point dari markas Blitar United dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur kandas sudah.

Pasalnya dalam laga hari ini Minggu (9/9/2018) sore, tim Martapura FC harus menyerah dengan skor tipis yakni 1-0 atas tuan rumah.

Dan yang menariknya pada laga yang dihelat di Stadion Supriyadi tersebut, tim Martapura FC takluk dengan gol tunggal yang tercipta dari titik putih yang dihadiahkan untuk tuan rumah.

Hal ini memperpanjang catatan kemenangan tim Blitar United yang selalu diwarnai dengan adanya hadiah penalti saat berlaga di kandangnya.

Dan hal ini pun sekaligus membuat kekhawatiran tim Martapura FC tim tuan rumah menang dengan hadiah penalti seakan menjadi kenyataan.

Baca: Link Live Streaming Trans7 MotoGP Misano Italia 2018 - Live Streaming Trans 7 Mulai Jam 17.00 WIB

Baca: Ini Dia Kisi-kisi Soal CPNS 2018, Mau Sukses Soal Dijawab Semua, Nilai Tertingg 5 & Terendah 0

Baca: Wow! Di Singapura Ashanty Makan Daging Seharga Rp 3 Juta, Azriel: Rasanya Tidak Enak

Baca: Ashanty Kaget! Pas Jumat Ada Pria Misterius Bertingkah Aneh di Restorannya, Ditabur Kemenyan

Baca: Ustadz Abdul Somad Dilarang Ceramah Soal Politik, Ahmad Dhani: Ketua Ulama Malah Diajak Berpolitik

Pasalnya tim tuan rumah mampu menang lewat gol tunggal yang tercipta dari tendangan penalti yang dieksekusi oleh M Rifqi di menit 71.

Penalti sendiri dihadiahkan oleh wasit Ginanjar Rahman Latief karena menilai adanya pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Martapura FC.

Meski demikian kurang jelas pelanggaran yang terjadi pada sebuah moment bola kemelut tersebut.

Saat itu pemain Blitar United berusaha mengejar bola pantulan, dan kiper Martapura FC yakni Tedi Heri Setiawan pun keluar dari sarangnya untuk memotong bola.

Bola pun berhasil dipotong oleh Tedi Heri, namun pemain Blitar United terlihat terjatuh dan kurang jelas apakah terjadi kontak dengan pemain belakang Martapura FC atau hanya sekadar melompat.

Halaman
12
Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help