Berita Regional

Pengusaha Anggodo Widjojo 'Cicak vs Buaya' Dikabarkan Meninggal di Surabaya, Begini Kata Petugas

Jenazah Anggodo Widjojo sempat dirawat di Yayasan adi Jasa, jalan Demak Surabaya, Jatim, sebelum diterbangkan ke Jakarta.

Pengusaha Anggodo Widjojo 'Cicak vs Buaya' Dikabarkan Meninggal di Surabaya, Begini Kata Petugas
net
anggodo widjojo 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SURABAYA - Masih ingat dengan Anggodo Widjojo. Sosok pengusaha yang pernah menyatakan pimpinan KPK bisa disogok dalam kasus Cicak-Buaya ini dikabarkan meninggal dunia.

Dilansir dari Surya.co.id, Jenazah Anggodo Widjojo sempat dirawat di Yayasan adi Jasa, jalan Demak Surabaya Jatim, sebelum diterbangkan ke Jakarta.

Operator Yayasan Adi Jasa, Sigin, mengungkapkan jenazah Anggodo Widjojo masuk Yayasan Adi Jasa pada Jumat (7/9/2018) pukul 20.10 WIB. Kemudian keluar dari Yayasan Adi Jasa pada Sabtu (8/9/2018) pukul 05.00 dini hari pagi untuk dibawa ke Jakarta.

"Jenazah langsung dimandikan, dirawat kemudian dimasukkan peti untuk dibawa ke Jakarta,"urai Sigin ketika dikonfirmasi SURYA.co.id, Minggu (9/9/2019)

Baca: LIVE STREAMING Trans7 MotoGP San Marino 2018 - Link Live Streaming Trans 7 Jam 17.00 WIB

Baca: Hasil MotoGP San Marino 2018 Sirkuit Misano Italia, Marc Marquez Tercepat di Sesi Pemanasan

Baca: Link Live Streaming Trans7 MotoGP San Marino 2018 Sirkuit Misano Italia - Siaran Langsung Trans 7

Baca: Jadwal & Klasemen MotoGP Misano Italia 2018 Live Trans 7, Mata Marc Marquez Terkena Batu

Ia mengungkapkan biasanya jenazah jika disemayamkan agak lama akan didatangi banyak tamu. Tetapi, untuk jenazah Anggodo Widjojo diperkirakan hanya didatangi keluarga terdekat karena hanya disemayamkan semalam.

"Sepertinya disemayamkan, tetapi cuma beberapa jam. Banyak kiriman bunga tetapi ya tidak bisa diterima karena keluarga sudah nggak ada," pungkasnya.

Sosok Anggodo Widjojo sendiri diketahui coba menyuap pimpinan KPK. Namanya mencuat pada 2009 saat konflik cicak-buaya atau antara KPK dan Polri mengemuka.

Anggodo Widjojo saat itu menyebut pimpinan KPK bisa disuap guna membebaskan Anggoro Widjojo dari pengusutan kasus korupsi.

Alhasil diketahui kemudian, Anggodo Widjojo dijatuhi vonis empat tahun penjara dan denda Rp 150 juta subsider tiga bulan kurungan oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Akan tetapi, Anggodo mengajukan banding.

Baca: 10 Tahun Lalu Maia Estianty Ketemu Nicholas Saputra, Lalu Foto Bareng, Nitizen: Keduanya Awet Muda

Baca: Tiga Tahanan Polres Batola Dikabarkan Melarikan Diri Setelah Jebol Plafon WC

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Blitar United vs Martapura FC via Youtube, Liga 2 2018

Baca: Akan Menikahi Bripda Puput, Ahok Semangat Curhat Soal Pernikahan pada Pengacaranya

Selanjutnya, Pengadilan Tinggi Jakarta memperberat hukuman Anggodo Widjojo menjadi lima tahun penjara pada November 2010.

Mahkamah Agung lalu memperberat hukuman Anggodo Widjojo menjadi 10 tahun dan denda Rp 250 juta subsider lima bulan kurungan.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Dikabarkan Anggodo Widjojo Meninggal, Begini Kata Petugas Yayasan Adi Jasa Surabaya
(Penulis: Sulvi Sofiana/Surya)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Surya Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved