Berita Banjarmasin

Aklamasi di Musprov Terjadi, Supriadi Kembali Terpilih Menjadi Ketua Apindo Kalsel

Seelesai seminar dilanjutkan oleh komite untuk melaksanakan musprov terkait pemilihan ketua Apindo Kalsel selanjutnya.

Aklamasi di Musprov Terjadi, Supriadi Kembali Terpilih Menjadi Ketua Apindo Kalsel
banjarmasinpost.co.id/m mualana
Pelantikan dan sumpah jabatan untuk kepemimpinan ketua DPP Apindo Kalsel, H Supriadi MM yang dilantik langsung oleh Ketua DPN Apindo, DR Hariyadi Sukamdani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan musyawarah provinsi (musprov) yang ke VII di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin pada Senin (10/9/2018) pagi.

Tema yang diusung tahun ini yakni Apindo Mendorong Peningkatan Investasi di Kalimantan Selatan dengan sub tema Mewujudkan Hubungan Industrial yang Harmonis, Dinamis, dan Berkeadilan.

Pada kegiatan ini juga diisi seminar bisnis yang disampaikan beberapa pemateri di antaranya Komite Ekonomi Industri Nasional (KEIN) atau Dewan Penasehat Ekonomi dan Industri Presiden DR Soetrisno Bachir, Ketua Pokja Industri Pedesaan, DR Aries Muftie, dan Ketua DPN Apindo DR Hariyadi Sukamdani.

Setelah selesai kegiatan seminar dilanjutkan oleh komite untuk melaksanakan musprov terkait pemilihan ketua Apindo Kalsel selanjutnya.

Baca: 328 Formasi CPNS di Pemprov Kalsel, Terbanyak Formasi Guru Pendidikan 212 Orang

Baca: 45 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, Cocok Untuk Whatsapp, Facebook, Twitter

Baca: Jadwal & Prediksi Susunan Pemain Persipura vs Sriwijaya FC Liga 1 Pekan 21 Live TV One

Baca: 45 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, Cocok Untuk Whatsapp, Facebook, Twitter

Dalam hal ini Owner PT Travellindo Group, H Supriadi MM kembali melanjutkan masa baktinya meminpin Apindo Kalsel masa bakti 2018-2023.

"Saya sendiri secara pribadi ingin istirahat dari masa kepemimpinan, tapi Alhamdulillah atas keinginan semua DPK maka secara aklamasi dari seluruh DPK meminta saya kembali memimpin Apindo untuk 5 tahun kedepan," ujarnya.

Ia sendiri mengharapkan Apindo kedepannya bisa lebih agresif untuk berbuat banyak pada pengusaha di daerah

"Kami akan membuat susunan pengurus yang lebih gemuk terutama pengurus inti, sehingga kedepan kerja Apindo bisa lebih maksimal," ujarnya.

Pelantikan dan sumpah jabatan untuk kepemimpinan ketua DPP Apindo Kalsel sendiri dilantik langsung oleh Ketua DPN Apindo DR Hariyadi Sukamdani.

(Banjarmasinpost.co.id/ Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help