Selebrita

Lakukan Pelecehan Seksual, TS Entertainment Ungkapkan Membernya yang Terlibat

"Ada laporan bahwa polisi meneruskan kasus ini ke tahap penuntutan, tetapi klaim dari kedua belah pihak sangat bertentangan"

Lakukan Pelecehan Seksual, TS Entertainment Ungkapkan Membernya yang Terlibat
Soompi.com
Member boyband B.A.P, Himchan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - TS Entertainment, agensi B.A.P, mengeluarkan pernyataan resmi berkait kabar bahwa satu member dari boyband naungannya itu dituding melakukan pelecehan seksual.

Agensi itu mengungkapkan bahwa member B.A.P yang sedang diperiksa polisi adalah Himchan.

"Seperti diberitakan, kesalahpahaman terjadi ketika Himchan B.A.P sedang dengan seorang kenalan dan teman-teman setelah diundang oleh kenalannya itu, dan dia telah menerima penyelidikan polisi," kata TS Entertainment.

"Ada laporan bahwa polisi meneruskan kasus ini ke tahap penuntutan, tetapi klaim dari kedua belah pihak sangat bertentangan, sehingga polisi harus melakukan penyelidikan lebih dalam lagi," tambahnya.

TS Entertainment menambahkan, bahwa Himchan akan kooperatif dalam penyelidikan untuk memberikan bukti sesuai fakta. Agensi itu juga akan merilis pernyataan resmi lagi segera setelah masalah tersebut selesai.

Baca: Doa Akhir Tahun dan Doa Awal Tahun Baru Islam 2018, 1 Muharram 1440 H dalam Bahasa Arab dan Latin

Baca: Pedaftaran CPNS 2018 19 September, Pulau Kalimantan Sudah Oke Ini Lokasinya

Baca: 4 Persyaratan Wajib Jelang Penerimaan CPNS 2018, Ingat Pendaftaran CPNS Cuma di sscn.bkn.go.id

Baca: Ternyata Kata Ini yang Paling Sering Didengar Orang Asing Selama Tinggal di Banjarmasin

"Karena penyelidikan masih berlangsung, kami meminta agar tak ada pemberitaan bersifat spekulatif tak dikeluarkan. Kami menyampaikan permintaan maaf kami karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang," kata TS Entertainment menutup pernyataannya.

Sebelumnya diberitakan, seorang member B.A.P diamankan polisi atas tuduhan pelecehan seksual.

Pada Minggu (9/9/2018), Kantor Polisi Namyangju mengungkapkan bahwa seorang anggota B.A.P sedang menjalani pemeriksaan di sana.

Polisi mengatakan, mereka memeriksa member berinisial A itu atas laporan pelecehan terhadap seorang perempuan berusia 20-an di sebuah rumah liburan di kawasam, Namyangju, Provinsi Gyeonggi, pada awal Agustus lalu.

Menurut perempuan yang itu, ada tiga pria dan tiga wanita, termasuk "A" dan dirinya sendiri, yang nongkrong di rumah liburan ketika dia diserang. Selain A, tidak ada member B.A.P lain yang ada di lokasi kejadian. Namun, A menolak tuduhan itu.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help