Berita Banjarmasin

Petugas JFT Bertemu Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj Ananda, Ini yang Mereka Lakukan

Para petugas Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Kemenkumham Kalsel bertemu dengan Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj Ananda.

Petugas JFT Bertemu Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj Ananda, Ini yang Mereka Lakukan
ho/humas kemenkumham
Pertemua petugas JFT dengan Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj Ananda 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Kantor Wilyah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel terus melakukan sosialisasi dan memperkenalkan peran tugas dan fungsi mereka , khususnya dalam membantu Pemerintah Daerah dan DPRD dalam pembentukan dan penataan produk hukum Daerah dan membantu terhadap instrumen hukum lainnya.

Maka pada Senin (10/9/2018) , para petugas Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) bertemu dengan Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Hj Ananda.

Mereka adalah Kepala Bidang Hukum, Agustina Dayalelueni dan Kepala Sub Bidang Fasilitasi Produk Hukum Daerah, Dewi Woro Lestari serta 14 Pejabat Fungsional Perancang Peraturan Perundang-Undangan Kantor Wilayah .

Kedatangan mereka atas undangan Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Hj Ananda mengingat saat ini pada DPRD kota Banjarmasin sangat membutuhkan tenaga ahli dalam penyusunan peraturan daerah dan instrumen hukum lainnya.

Baca: Jadwal & Live Streaming Supersoccer.tv Portugal vs Italia UEFA Nations League, Tanpa Ronaldo

Baca: Jadwal Puasa Bulan Muharram dan Bacaan Niat Puasa Bulan Muharram 1440 Hijariyah

Baca: Tanahlaut Dapat Jatah CPNS 184 Orang, Tenaga Pendidik 84, Peminat Daftar di Website Ini

Pada kesempatan ini Ketua DPRD berharap agar dapat segera dilaksanakan nota kesepahaman bersama (MoU) tentang hal tersebut.

"Kedatangan Kami atas undangan Ketua DPRD Banjarmasin Ibu Hj. Ananda. Bahwa Kami diminta Ibu Ketua untuk menyampaikan peran tugas dan fungsi Kemenkumham kalsel khususnya dalam membantu Pemerintah Daerah dan DPRD dalam pembentukan dan penataan produk hukum daerah dan membantu terhadap instrumen hukum lainnya."ungkap Kabag Hukum, Agustina Dayaleluni melalui humas kanwil, Sugito.

Sementara itu Kemenkumham Kalsel telah menjalin kerjasama dan melakukan penandatangan nota kesepahanan dengan Pemerintah Daerah di Kalsel termasuk dengan DPRD nya terkait dalam pembentukan dan penataan produk hukum daerah dan instrumen hukum lainnya.(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved