Bertakwa

Rombongan Jemaah Haji HSU Disambut Ratusan Warga Setiba di Amuntai

Seluruh jemaah diistirahatkan terlebih dulu di asrama haji dan pada Senin (10/9/2018) pagi menuju kota Amuntai.

Rombongan Jemaah Haji HSU Disambut Ratusan Warga Setiba di Amuntai
Humas Pemkab HSU
Bupati HSU Abdul Wahid dan istri saat menyambut kedatangan jemaah haji HSU di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Minggu (9-9-2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Rombongan jemaah haji Hulu Sungai Utara (HSU) yang masuk dalam keloter 7 sudah tiba dengan selamat di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru, Minggu (9/9/2018) sore.

Seluruh jemaah diistirahatkan terlebih dulu di asrama haji dan pada Senin (10/9/2018) pagi menuju kota Amuntai.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten HSU H Matnor menyampaikan Jemaah haji Kabupaten HSU yang tergabung dalam keloter 07 Debarkasi Banjarmasin akan tiba di tanah air pada tanggal 9 September 2018.

“Khusus jemaah Haji asal Kabupaten HSU, akan diinapkan di Asrama Haji Banjarmasin selama satu malam, dan berangkat ke HSU esok harinya tanggal 10 September 2018," ujarnya.

Jemaah haji HSU saat disambut di Asrama Haji Banjarbaru.
Jemaah haji HSU saat disambut di Asrama Haji Banjarbaru. (Humas Pemkab HSU)

H Matnor menjelaskan kebijakan tersebut diambil mengingat waktu tiba mendaratnya pesawat berdasar jadwal adalah pukul 16.30 sore. Kedatangan jamaah haji di kota Amuntai disambut oleh ratusan warga dan sanak keluarga dari para jamaah.

Dalam rombongan ikut juga Bupati HSU Abdul wahid beserta Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid.

Jumlah jamaah dari HSU berjumlah 290 orang, dalam kloter 7 juga ada jamaah dari Banjarmasin 25 orang dan petugas kloter 8 orang.

Jamaah diterima dan disambut oleh pejabat Pemerintah Daerah HSU hingga akhirnya para jemaah pulang ke rumah masing masing. (*/AOL)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help