Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Vs Mauritius Piala AFF 2018, Jacksen F Tiago: Rizky Pora Dipanggil ke Timnas

Pasalnya seperti diketahui, belum lama tadi nama Pora termasuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk merapat bersama Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Vs Mauritius Piala AFF 2018, Jacksen F Tiago: Rizky Pora Dipanggil ke Timnas
tribunnews.com
Rizky Pora 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kapten tim Barito Putera yakni Rizky Pora akhirnya kembali mendapat kesempatan untuk memperkuat Timnas Indonesia Senior.

Pasalnya seperti diketahui, belum lama tadi nama Pora termasuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk merapat bersama Timnas Indonesia Senior untuk melakoni laga ujicoba dengan Mauritius, Selasa (11/9/2018) sore di Stadion Wibawa Mukti.

Dan ujicoba ini sendiri tak lain sebagai persiapan awal Timnas Senior untuk mengarungi gelaran Piala AFF 2018.

Pora sendiri boleh terbilang cukup lama tak memperkuat Timnas, karena belakangan memang tak termasuk pemain yang dipanggil.

Pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago pun menyambut positif Pora kembali mendapat kesempatan menghiasi skuat Timnas Indonesia.

Baca: Doa Akhir Tahun dan Doa Awal Tahun Baru Islam 2018, 1 Muharram 1440 H dalam Bahasa Arab dan Latin

Baca: 4 Persyaratan Wajib Jelang Penerimaan CPNS 2018, Ingat Pendaftaran CPNS Cuma di sscn.bkn.go.id

Baca: Disebut-sebut Perusak Harga, Xiaomi Bakal Ikutan Jual Ponsel Kisaran Harga iPhone

Dan Jacksen pun menilai terpanggilnya Pora ke Timnas Senior tersebut, tak lain karena kontribusi alias catatan statistiknya bersama Barito.

"Tahun lalu Pora jadi top skorer di dalam tim, dan tahun ini dia jadi top assist. Saya rasa statistik Pora dalam dua tahun terakhir ini yang membuat catatan khusus tim pelatih Timnas untuk memanggilnya," kata Jacksen.

Jacksen menambahkan bahwa catatan statistik Pora dalam dua tahun terakhir ini pula yang turut berdampak pada prestasi tim Barito.

"Tahun lalu Pora jadi top skorer di tim dan mampu menempati peringkat ketujuh. Tahun ini dia top assist dan tim Barito saat ini berada di urutan empat, bahkan sempat berada di urutan pertama," terangnya.(Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved