Berita Banjarbaru

50 Warga Binaan Lapas Banjarmasin Langsung Sujud Saat Tiba di Lapas Banjarbaru

Suasana haru terasa menyemai di Lapangan Lapas Banjarbaru, saat 50 orang WBP dari Lapas Banjarmasin melakukan sujud bersama-bersama.

50 Warga Binaan Lapas Banjarmasin Langsung Sujud Saat Tiba di Lapas Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Lapas Banjarbaru begitu asri dan indah dengan kondisi taman yang begitu bersih dan hijau 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Suasana haru terasa menyemai di Lapangan Lapas Banjarbaru, saat 50 orang WBP kiriman dari Lapas Banjarmasin melakukan sujud bersama-bersama, Selasa (11/9/2018).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubsi Kamtib, Bapak Fikri Rahmadian dan Kasubsi Admisi Orientasi, Bapak A. Tri Hamzah serta Komandan Jaga Bapak Suhaimi, S.E.

Usai bersujud, mereka ditanya, apa yang disampaikan dalam sujudnya? Serentak mereka menyampaikan permohonan ampun atas segala salah dan khilaf yang telah dilakukan dan berharap agar selama berada di Lapas Banjarbaru, mereka dibina menjadi insan yang siap kembali kemasyarakatan dengan membawa bekal ilmu kebaikan yang diperoleh selama berada di Lapas.

Baca: Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Mauritius : Skor Akhir 1-0, Evan Dimas Cetak Gol Penentu

Baca: Hasil (Skor) Akhir Bali United vs Persela Lamongan Liga 1 2018 Pekan 21, Skor 3-2, Hujan Gol

Baca: Hotman Paris Sindir Berikan Rolex Untuk Roy Suryo, Santuni Mantan Menpora Kembalikan Aset Negara

Baca: Ayu Ting Ting Dikejutkan dengan Pertanyaan Punya Suami Baru, Ini Jawabannya Pada Ranggi Pratama

Mereka juga berharap, selama dibina di Lapas Banjarbaru, mereka menjadi manusia yang siap berkontribusi utk pembangunan bangsa dan negara serta yang terakhir, mereka berharap tdk mengulangi lagi kesalahan dimasa mendatang.

Demikianlah salah satu sentuhan baru yang diprogramkan oleh Kalapas Banjarbaru, Abdul Aziz untuk menata dan mengolah hati WBP yang baru memasuki kawah candradimuka Lapas Banjarbaru.

"Diharapkan dengan kepasrahan dan ketundukkan pada-Nya diawal memasuki Lapas Banjarbaru, semua harapan WBP tersebut menjadi nyata demi masa depan mereka yang lebih baik dari sebelumnya," kata Abdul Aziz. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help