UEFA Nations League

Hasil Portugal Vs Italia UEFA Nations League 2018, Gol Andre Silva Menangkan Portugal

Meski tanpa diperkuat bomber utamanya, Cristiano Ronaldo, namun Timnas Portugal akhirnya berhasil meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Italia

Hasil Portugal Vs Italia UEFA Nations League 2018, Gol Andre Silva Menangkan Portugal
FRANCISCO LEONG / AFP
Aksi striker timnas Portugal, Andre Silva (kanan), saat berduel dengan kiper timnas Italia, Gianluigi Donnarumma, dalam pertandingan UEFA Nations Leaguedi Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, pada Senin (10/9/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Meski tanpa diperkuat bomber utamanya, Cristiano Ronaldo, namun Timnas Portugal akhirnya berhasil meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Italia dalam pertandingan League A Grup 3 UEFA Nations League.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisabon, pada Senin (10/9/2018) atau Selasa dini hari WIB, timnas Portugal tampil lebih mendominasi dengan memiliki 64 persen penguasaan bola di babak pertama.

Timnas Portugal juga memiliki jumlah peluang lebih banyak dengan melepaskan 7 tembakan yang 2 di antaranya tepat sasaran.

Baca: Jadwal Siaran langsung RCTI (Live) Timnas Indonesia vs Mauritius Hari Ini Selasa (11/9/2018)

Sedangkan timnas Italia yang lebih banyak berada di bawah tekanan juga mampu memberikan perlawanan dengan menciptakan 6 peluang dengan 2 sepakan on target.

Bahkan peluang pertama berhasil didapat oleh timnas Italiamelalui Simone Zaza pada menit ke-11, meski tandukannya masih terlalu tinggi dari mistar gawang.

Peluang tepat sasaran pertama di pertandingan ini juga didapat oleh timnas Italia melalui sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti Federico Chiesa pada menit ke-15 yang masih bisa digagalkan kiper Portugal, Rui Patricio.

Sementara timnas Portugal baru bisa membahayakan gawang Italia pada meni tke-20 melalui sepakan jarak jauh Andre Silvayang juga mampu digagalkan kiper Gianluigi Donnarumma.

Baca: Syarat Ini Harus Dipenuhi Jelang Penerimaan CPNS 2018, Pendaftaran CPNS Hanya di sscn.bkn.go.id

Peluang terakhir pada 45 menit pertama didapat timnas Portugal melalui sepakan Pepe, tetapi skor 0-0 tetap bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, pertandingan masih mampu dikuasai oleh timnas Portugal. Begitu juga dalam hal menciptakan peluang.

Sepanjang 45 menit kedua, timnas Portugal mampu menambah 4 peluang yang semuanya tepat sasaran.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help