Piala AFF 2018

Indonesia Pusaka Pukau Pelatih Mauritius Usai Laga Kontra Timnas Indonesia Skor Akhir 1-0

Indonesia Pusaka Pukau Pelatih Mauritius Usai Laga Kontra Timnas Indonesia Skor Akhir 1-0

Indonesia Pusaka Pukau Pelatih Mauritius Usai Laga Kontra Timnas Indonesia Skor Akhir 1-0
(Instagram tvmasakinicom)
Timnas U-23 Indonesia vs Mauritius Laga Ujicoba 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih Mauritius, Francisco Filho Joaquim, memuji permainan Timnas Indonesia setelah menaklukkan timnya 1-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018),

Pria yang pernah menangani U-17 Manchester United itu menilai timnas Indonesia bermain dengan permainan sepakbola modern sehingga membuat timnas Mauritius kewalahan.

“Permainan Indonesia sangat bagus. Mereka memainkan permainan sepakbola modern. Dari pemain depan, tengah dan belakang mereka bermain sangat kompak, dan saya rasa sepakbola Indonesia sudah sangat berkembang,” kata Franciscol Filho dalam konferensi pers usai laga timnas Indonesia vs Mauritius.

Francisco Filho juga menyanjung atmosfer di Stadion Wibawa Mukti yang di akhir pertandingan penyanyi Domy Stupa dan Intan Samadina membawakan lagu Bagimu Negeri dan Indonesia Pusaka yang diikuti ribuan suporter Indonesia.

Baca: Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Mauritius : Skor Akhir 1-0, Evan Dimas Cetak Gol Penentu

Baca: Timnas Indonesia Taklukkan Mauritius 1-0, Kemenangan Berharga Tanpa Luis Milla

 

“Saya juga sangat senang dengan suasana di sini, karena di akhir pertandingan seluruh penonton Indonesia bernyanyi bersama-sama,” ujarnya.

Satu gol kemenangan Indonesia pada laga ini diciptakan oleh Evan Dimas Darmono pada menit ke-89, setelah berhasil memaksimalkan bola muntah dari kiper Mauritius, Jean Louis Kevin.

Timnas Indonesia berhasil menaklukkan Mauritius hingga peluit akhir pertandingan dengan skor 1-0.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Timnas Mauritius Kalah, Sang Pelatih Sanjung Permainan Indonesia,

Editor: Restudia
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved