Liga 1 2018

Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Borneo FC vs Persija Jakarta, Pekan 21 Liga 1 2018

Jadwal siaran langsung (live) Indosiar Borneo FC vs Persija Jakarta dalam Pekan 21 Liga 1 2018 tersaji Rabu (12/9/2018).

Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Borneo FC vs Persija Jakarta, Pekan 21 Liga 1 2018
instagram@Persija Jakarta
Persija Jakarta 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung (live) Indosiar Borneo FC vs Persija Jakarta dalam Pekan 21 Liga 1 2018 tersaji Rabu (12/9/2018).

Laga Borneo FC vs Persija juga bisa disaksikan melalui live streaming Indosiar dan vidio.com pukul 18.30 WIB.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, kali ini Borneo FC harus bermain di tempat netral yakni Stadion Aji Imbut, Tenggarong setelah stadion Segiri Samarinda belum memenuhi standar verifikasi PT Liga Indonesia Baru.

Sebelumnya laga ini juga jadi yang pertama untuk kedua tim pasca libur kompetisi dalam rangka perhelatan ajang Asian Games 2018.

Maka dari itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra mengatakan akan memanfaatkan hal itu untuk bisa mencuri poin.

Baca: LIVE RCTI! Link Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Mauritius, Ujicoba Jelang Piala AFF 2018

Baca: Link Live Streaming Bali United vs Persela Liga 1 2018 - Siaran Langsung Indosiar Jam 15.30 WIB

Baca: Calon Istri Ahok, Bripda Puput Malah Kenalkan Pria yang Juga Polisi pada Ayahnya, Ternyata?

Baca: Serupa Veronica Tan, Cara Ahok Ajak Bripda Puput Menikah, Vero: Diajak Kawin Tanpa Dipacarin

Apalagi mereka butuh poin penuh untuk bisa bersaing ke papan atas. Ditambah lagi Persija juga memiliki rekor bagus bermain di Stadion Aji Imbut.

Dua kali menghadapi Mitra Kukar, tim berjuluk Macan Kemayoran selalu meraih kemenangan.

Pada Liga 1 2017, Persija sukses meraih kemenangan 2-1 atas tim berjuluk Naga Mekes. Berlanjut di tahun selanjutnya, mereka sukses menang 2-0.

Memang lawan kali ini berbeda, namun Persija tetap bisa berharap tuah positif di Aji Imbut kembali terjadi di laga ini.

“Ini situasi tidak bagus untuk Borneo FC meskipun jarak Samarinda ke Tenggarong juga cukup dekat tapi tetap saja Borneo FC kurang bagus buat mereka karena tidak bermain di kandang sendiri,” ujar Teco, sapaan Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference Selasa (11/9) dikutip Persija.id.

“Maka dari itu kita harus memanfaatkan situasi ini apalagi jarak poin mereka dengan kami hanya satu. Sama seperti pertandingan penting buat tim dapat poin. Saat kamu dapat poin maksimal kamu akan naik ke posisi lebih baik,” tambah Teco.

Terkait pemain yang harus absen di laga besok, pelatih asal Brasi ini mengatakan ada beberapa nama yang tidak bisa bermain.

Dua diantaranya adalah Riko Simanjuntak dan Rohit Chand karena harus membela negaranya masing-masing. Riko harus membela timnas Indonesia sedangkan Rohit juga membela timnas Nepal.

“Kedua pemain ini memang pemain inti. Akan tetapi kita tidak kerja 11 pemain, kita punya 30 orang. Sekarang ada pemain lain yg punya kualitas bagus untuk bantu tim,” tutupnya.

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help