Liga 1 2018

LIVE STREAMING Persebaya vs PS Tira Liga 1 2018 - Link Live Streaming Indosiar Jam 18.30 WIB

Saksikan link live streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs PS Tira di Liga 1 2018 pekan 21, Selasa (11/9/2018)

LIVE STREAMING Persebaya vs PS Tira Liga 1 2018 - Link Live Streaming Indosiar Jam 18.30 WIB
(Instagram officialpersebaya)
Persebaya vs PS Tira 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan link live streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs PS Tira di Liga 1 2018 pekan 21, Selasa (11/9/2018) pukul 18.30 WIB.

Selain live streaming Indosiar, link live streaming PS Tira'>Persebaya vs PS Tira juga bisa lewat Vidio.com dari Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dapat diakses di tautan berikut :

Link Live Streaming Indosiar PS Tira'>Persebaya vs PS Tira

Link Live Streaming Indosiar PS Tira'>Persebaya vs PS Tira

Pertandingan PS Tira'>Persebaya vs PS Tira diprediksi berlangsung seru, pasalnya PS Tira membawa 14 pemain yang dalam kondisi terbaik dan berharap bisa membawa pulang poin saat kontra tuan rumah Persebaya Surabaya, Selasa (11/9/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya pada pekan ke-21 Liga 1 2018.

Pelatih PS Tira, Nilmaizar mengatakan semua pemain tidak ada yang cedera baik pemain asing maupun lokal. Dengan kondisi yang sangat baik itu, timnya siap membawa pulang poin pada laga nanti.

"Kita sudah melakukan uji lapangan, semua pemain kami lokal dan asing dalam kondisi yang baik, tidak ada yang cedera. Kami sudah siap dan insyaAllah secara fisik dan mental kami siap dan meraih poin besok," kata Nilmaizar, Senin (10/9/2018).

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Liga 1 Pekan 21 Hari Ini, Persipura, Bali United, Persebaya Main

Nilmaizar juga mengakui sektor pertahanan yang selama ini menjadi titik lemah timnya sudah mulai diperbaiki.

Dirinya berharap pada laga kontra Persebaya nanti, sektor belakang kembali membaik setelah menjalani dua laga uji coba sebelumnya.

"Saya sebagai pelatih memang mengakui kelemahan ada di lini pertahanan. Tapi kami sudah melakukan perbaikan di sektor tersebut. Dua laga uji coba di Cianjur dan Cilacap kemarin sudah mulai membaik. Jadi kita sudah siap untuk laga," ujar eks pelatih Semen Padang ini yang dikutip dari bolasport.com.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved