Berita Banjarmasin

Menang di Laga Terakhir, Iman Satria Juara Catur Cepat Antarmedia HUT ke-3 Kalsel Pos 2018

Iman Satria keluarga sebagai juara dengan skor akhir 3,5, setelah dipertandingan terakhir mengalahkan pecatur Metro Banjar

Menang di Laga Terakhir, Iman Satria Juara Catur Cepat Antarmedia HUT ke-3 Kalsel Pos 2018
istimewa
Fotografer Barito Post Iman Satria menerima hadiah sebagai juara pertama Pertandingan Catur Cepat Antar Media HUT ke-3 Kalsel Post 2018 dari Pemimpin Umum Kalsel Pos HM Lutfi Darlan, Senin (10/9/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Iman Satria, pecatur dari Harian Barito Pos keluar sebagai juara pertama kejuaraan catur cepat antarmedia dalam rangka HUT ke-3 Kalsel Post 2018, Senin (10/9/2018).

Iman Satria keluarga sebagai juara dengan skor akhir 3,5, setelah dipertandingan terakhir babak kedua mengalahkan pecatur Metro Banjar (Banjarmasin Post Group) Elpianur Achmad. Sedangkan Elpianur Achmad yang mempunyai nilai akhir 3 keluar sebagai juara kedua. 

Keluar sebagai juara ketiga adalah pencatur TVRI Dedi N, yang juga mengantongi skor 3, tetapi kalah dari nilai Buchhol, Berger dan PS dari pecatur Metro Banjar. 

Para pemenang Pertandingan Catur Cepat Antar Media HUT ke-3 Kalsel Pos, Senin (10/9/2018) dengan hadiah dan pialanya
Para pemenang Pertandingan Catur Cepat Antar Media HUT ke-3 Kalsel Pos, Senin (10/9/2018) dengan hadiah dan pialanya (istimewa)

Pertandingan catur cepat antar media HUT Kalsel Pos diikuti sebanyak 20 peserta dari 16 Media di Kalsel, dengan wasit Achmad Syarif SE, WNP dari Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kalsel.

Baca: Cara Registrasi untuk Daftar di Penerimaan CPNS, Ini Link Pendaftaran CPNS 2018 di Sscn.bkn.go.id

Baca: Syarat Ini Harus Dipenuhi Jelang Penerimaan CPNS 2018, Pendaftaran CPNS Hanya di sscn.bkn.go.id

Baca: 27 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2018, Kata-kata Mutiara Sambut 1 Muharram 1440 Hijriyah

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Japan Open 2018, Selasa (11/9), Hari Ini Jojo dan Ginting Main

Pertandingan yang berlangsung di Kantor Harian Kalsel Pos, Handil Bakti, Batola, berlangsung semarak dan penuh kekeluargaan namun tetap dengan sportivitas tinggi dan fair play.  Pertandingan yang berlangsung di halaman Kantor Kalsel Pos Handil Bakti, Batola,  sempat berpindah tempat sebanyak dua kali karena turun hujan. 

Pertandingan berlangsung dalam dua babak. Di babak penyisihkan Muhammad Achyar dari MNC Media keluar sebagai juara pertama, juara kedua Elpianur Achmad Metro Banjar, juara ketiga Jarkani Warta Berita.id dan Hasan Antara juara keempat.

Para pemenang Pertandingan Catur Cepat HUT ke-3 Kalsel Pos 2018, Senin (10/9/2018)
Para pemenang Pertandingan Catur Cepat HUT ke-3 Kalsel Pos 2018, Senin (10/9/2018) (istimewa)

Para pemenang di babak penyisihan mendapatkan uang transportasi dari Ketua Panitia sekaligus Pemimpin Umum Muhammad Lutfi Darlan. 

Sebagai bentuk perhargaan keikutsertaan para pemain di Pertandingan Catur Cepat Antar Media dalam rangka HUT ke-3 Kalsel Pos 2018 ini, panitia memberikan hadiah dan penghargaan kepada 10 peserta peraih nilai tertinggi.

Menurut Pemimpin Umum Kalsel Post HM Lutfi Darlan, selain untuk memperingati HUT ke-3 Kalsel Pos pertandingan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antarmedia di Kalsel sekaligus menyemarakkan dunia olahraga di Kalsel khususnya cabang Catur dan Bulutangkis.

Para pemenang Pertandingan Catur Cepat Antar Media HUT ke-3 Kalsel Pos, Senin (10/9/2018)
Para pemenang Pertandingan Catur Cepat Antar Media HUT ke-3 Kalsel Pos, Senin (10/9/2018) (istimewa)

"Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh media di Kalsel yang telah mengikursertakan wartawannya untuk berlaga di event tahunan ini, sekaligus penghargaan dan terima kasih kepada para sponsor acara ini," kata HM Lufti Darlan, seusai acara.

Baca: Tips Sukses Jelang Penerimaan CPNS 2018 dari Kementerian BUMN, Ini Formasinya

Baca: Lombok Kembali Diguncang Gempa 5,3 SR dan Warga Berhamburan, BMKG : Tak Berpotensi Tsunami

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Japan Open 2018, Selasa (11/9), Hari Ini Jojo dan Ginting Main

Baca: Cara Registrasi untuk Daftar di Penerimaan CPNS, Ini Link Pendaftaran CPNS 2018 di Sscn.bkn.go.id

Halaman
123
Penulis: Elpianur Achmad
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help