Berita Banjarbaru

TPI Pelabuhan Trisakti Periksa Sebanyak 3.924 WNA Selama Agustus 2018, Ini Aktivitas Mereka

Mereka ini semuanya berstatus sebagai awak kapal laut (crew) dengan rincian masing-masing dalam 96 kapal yang datang langsung dari luar negeri.

TPI Pelabuhan Trisakti Periksa Sebanyak 3.924 WNA Selama Agustus 2018, Ini Aktivitas Mereka
istimewa
Petugas Imigras di Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Pelabuhan Laut Tri Sakti-Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Selama bulan Agustus 2018 sebanyak 3.924 orang WNA telah diperiksa oleh petugas Imigrasi Banjarmasin yaitu mereka yang datang dan berangkat melalui Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Pelabuhan Laut Tri Sakti-Banjarmasin.

Mereka ini semuanya berstatus sebagai awak kapal laut (crew) dengan rincian masing-masing dalam 96 kapal yang datang langsung dari luar negeri 1.735 orang WNA dan 226 orang WNI, sedangkan dalam 19 kapal yang datang dari dalam negeri (domestik) yang di dalamnya terdapat crew sebanyak 281 WNA dan 35 WNI.

Baca: Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Mauritius : Skor Akhir 1-0, Evan Dimas Cetak Gol Penentu

Baca: Sembilan WNI Asal Kalsel Berurusan dengan Penegan Hukum Arab Saudi, Ini Pelanggaran yang Dilakukan

"Adapun untuk keberangkatan langsung ke luar negeri, rinciannya adalah sebanyak 92 kapal dengan 1.813 crew WNA dan 117 Crew WNI dan untuk keberangkatan 9 kapal ke pelabuhan lain di dalam negeri adalah sebanyak 95 crew WNA dan 26 crew WNI," ucapDodi Karnida Kepala Divisi Keimigasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Selasa (11/9).

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help