Berita Tapin

Dandim Rantau Kagumi Lukisan Pelajar Tapin, Hadiahnya Jutaan Rupiah

Komandan Kodim (Dandim) 1010 Rantau Letkol Jumadal Aulia, sontak kagum melihat hasil karya peserta lomba lukis, Rabu (12/9/2018).

Dandim Rantau Kagumi Lukisan Pelajar Tapin, Hadiahnya Jutaan Rupiah
banjarmasin post group/ ibrahim ashabirin
Dandim Rantau Letkol Jumadal Aulia serahkah hadiah lomba melukis 

BANJARMASINPOST.COID, RANTAU - Komandan Kodim (Dandim) 1010 Rantau Letkol Jumadal Aulia, sontak kagum melihat hasil karya peserta lomba lukis, Rabu (12/9/2018).

Apalagi lukisan yang keluar sebagai juara satu, lukisan pemandangan dengan aktifitas kemanunggalan TNI-Rakyat yang sedang membangun jembatan itu sangat memikat dandim.

Mata Dandim Rantau itu tak berkedip, kagum menyaksikan keindahan buah karya Muhammad Rusdianor pelajar SMKN Tapin Selatan.

Baca: Syarat Wajib untuk Jabatan Khusus Jelang Penerimaan CPNS 2018, Pendaftaran Hanya di sscn.bkn.go.id

"Baik objeknya maupun pewarnaannya sangat bagus lukisan buah karya M Rusdianor," ucap Dandim Rantau Letkol Jumadal Aulia kepada BPost online.

Atas prestasinya itu, M Rusdianor mendapat tropi dan yang Rp 2,5 juta. Sedangkan Juara dua diraih Sugianor juga meraih tropi dan uang Rp 2 juta dan juara tiga diraih Fitriana dari SMPN1 Rantau juga meraih tropi dan yang Rp 1,5 juta. Juara harapan juga diberikan hadiah.

Baca: Hotman Paris Beri Pilihan Tegas Soal Aset Kemenpora yang Ada di Roy Suryo, Ini Rincian Asetnya

Menurut Letkol Jumadal Aulia, lomba melukis dengan tema kemanunggalan TNI-Rakyat itu dalam rangka menumbuhkan kecintaan pada tanah air, sekaligus menyalurkan bakat para pelukis di Tapin.

Lomba melukis itu diikuti para pelajar SLTP dan SLTA di Tapin, pungkas Letkol Jumadal Aulia.

(banjarmasinpost/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved