Liga 1 2018

Link Live Streaming PSMS vs PSIS Liga 1 2018 - Siaran Langsung Indosiar Mulai Jam 15.30 WIB

Link live streaming Indosiar dan Vidio.com PSMS vs PSIS dapat diakses pada tautan yang ada di

Link Live Streaming PSMS vs PSIS Liga 1 2018 - Siaran Langsung Indosiar Mulai Jam 15.30 WIB
instagram @ligasuperindonesia
Jadwal & Prediksi Susunan Pemain PSMS Medan vs PSIS Semarang Liga 1 2018 Pekan 21 Live Indosiar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan siaran langsung dan live streaming Indosiar PSIS Semarang'>PSMS Medan vs PSIS Semarang di Pekan 21 Liga 1 2018 , Rabu (12/9/2018) sore di Stadion Teladan Medan.

Live streaming Indosiar PSMS vs PSIS di Pekan 21 Liga 1 2018 dapat juga diakses melalui streaming Vidio.com.

Link live streaming Indosiar dan Vidio.com PSMS vs PSIS dapat diakses pada tautan yang ada di akhir berita.

Secara head to head, PSIS berbekal kemenangan 4-1 pada pertemuan pertama. PSIS juga memiliki posisi lebih baik di klasemen dengan unggul satu tingkat di atas tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Dalam statistik gol, PSMS memang lebih produktif yakni sudah memasukkan 22 gol. Adapun PSIS baru memasukkan 18 gol di Liga 1 musim ini sampai pada pekan ke-20. Namun PSIS lebih baik dengan baru kemasukan 27 gol, sedangkan PSMS kemasukan 36 gol.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Indosiar PSMS vs PSIS di Pekan 21 Liga 1 2018 - Duel Tim Papan Bawah

Baca: Daftar Orang Terkaya di Indonesia 2018, Sandiaga Uno Masuk 50 Besar, Ungguli Jusuf Kalla

Baca: Resep dan Cara Membuat Bubur Asyura, Kuliner Khas Puasa Asyura 10 Muharram

Baca: Hasil Japan Open 2018 Hari Kedua, Ricky/Angga Dihentikan Pasangan Denmark

Kendati demikian, modal tersebut tidak bisa menjadi patokan PSIS akan lebih diunggulkan. Sebab, PSMS juga dikenal tim yang kuat saat bermain di kandang. Pada saat yang sama, PSIS juga kerap kerepotan saat bermain away. Hasil terbaik PSIS di laga away, yakni menahan imbang Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura. Sisanya berakhir kekalahan.

Memasuki pekan ke-21, PSIS masuk pada era kepelatihan baru di bawah asuhan pelatih Jafri Sastra. Setelah resmi menyandang pelatih kepala, Jafri diharapkan memberi dampak positif dengan mampu meraih kemenangan di setiap pertandingan sisa PSIS di Liga 1 musim ini.

Meski begitu, dalam laga debutnya Jafri dihadapkan dengan kondisi tim yang compang-camping. Selain baru saja ditinggal striker asing asal Lebanon, Abou Bakr Al Mel, yang memutuskan mundur, PSIS juga kehilangan beberapa pilar yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Menghadapi PSMS, Jafri menyebut pertandingan kali ini merupakan pertandingan final papan bawah. Siapa yang kalah, maka akan jadi juru kunci klasemen.

"Pertandingan besok sudah pasti pertandingan yang sangat ditunggu. Kenapa sangat ditunggu? Kita beranggapan ini adalah partai final papan bawah. PSIS dan PSMS sama-sama sangat membutuhkan tambahan poin," kata Jafri, dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (11/9) dikutip Tribun Jateng.

Halaman
123
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved