Berita Tanahlaut

Lomba Dalmas Tingkat Polda Kalsel di Wilayah Pesisir, Nilai Tertinggi Diraih Peserta Ini

Lomba Pengendalian Massa (Dalmas) Satuan Sabhara Polres jajaran tingkat Polda Kalsel berlangsung di halaman Pertasi Kencana, Pelaihari.

Lomba Dalmas Tingkat Polda Kalsel di Wilayah Pesisir, Nilai Tertinggi Diraih Peserta Ini
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Seorang provokator unjukrasa dilumpuhkan petugas Dalmas dengan pistol kejut listrik karena melawan petugas saat diamankan saat berlomba Dalmas tingkat Polda Kalsel di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Rabu (12/9/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Lomba Pengendalian Massa (Dalmas) Satuan Sabhara Polres jajaran tingkat Polda Kalsel berlangsung di halaman Pertasi Kencana, Pelaihari, Rabu (12/9/2018) sukses terlaksana.

Nilai tertinggi diraih Dalmas Satuan Sabhara Polres Tanahlaut dibanding dua rivalnya, Satuan Sabhara Polres Kotabaru dan Satuan Sabhara Polres Tanahlaut.

Tidak berlebihan, itu karena sebelum berlomba Satuan Sabhara Polres Tanahlaut sudah melakukan latihan rutin di halaman Pertasi Kencana Pelaihari.

Pantauan reporter Banjarmasinpost.co.id, dalam peragaan lomba Dalmas tingkat Polda Kalsel itu, Satuan Sabhara Polres Tanahlaut tampil lebih awal.

Konsep penyajian Dalmas tak jauh saat menampilkan simulasi Pamsiskota jelang pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Tanahlaut dihadapan Kapolda Kalsel saat itu Brigjend Rachmat Mulyana.

Baca: LAGI BERLANGSUNG - Live Streaming Indosiar Borneo FC vs Persija Jakarta Liga 1 2018, Seru!

Baca: LAGI BERLANGSUNG Borneo FC vs Persija Jakarta Liga 1 2018 via Link Live Streaming Indosiar

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id, Segini Gaji Jika Lulus CPNS, Bisa Sampai Rp 39,3 Juta!

Hanya saja, dalam lomba Dalmas kali ini kekurangan dari Sispamkota Pilkada 2018 tu tidak ada simulasi peledakan bom bunuh diri dan peledakan bom mobil di kantor KPU.

Peralatan helm pengaman kepala dari lemparan pengunjukrasa  disiapkan petugas sebelum lomba Dalmas tingkat Polda Kalsel di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Rabu (12/9/2018).
Peralatan helm pengaman kepala dari lemparan pengunjukrasa disiapkan petugas sebelum lomba Dalmas tingkat Polda Kalsel di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Rabu (12/9/2018). (banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid)

Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional Satuan Sabhara Polres Tanahlaut, Ipda Brilianto Yudistira mengaku senang dengan prestasi yang diraih jajarannya.

"Sementara untuk lomba Dalmas zona kita, nilai tertinggi diraih Polres Tanahlaut. Masih belum melaksanakan zona di wilayah hulu sungai," katanya kepada reporter Banjarmasinpost.co.id.(banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved