Berita Kalteng

Peringati Hari Radio ke-73, RRI Palangkaraya Naik Tipe B

RRI Palangkaraya, Rabu (12/9/2018) memperingati Hari Radio ke 73 dengan melakukan penyulutan obor triprasetya RRI.

Peringati Hari Radio ke-73, RRI Palangkaraya Naik Tipe B
tribunkalteng.com/faturahman
Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (RRI) Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (12/9/2018) memperingati Hari Radio ke 73 dengan melakukan penyulutan obor triprasetya RRI 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jajaran Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (RRI) Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (12/9/2018) memperingati Hari Radio ke 73 dengan melakukan penyulutan obor triprasetya RRI.

Kegiatan tersebut dilakukan di Gedung LPP RRI di Jalan MH Thamrin Palangkaraya, yang dihadiri juga oleh mitra kerja LPP RRI serta kalangan wartawan di Kalimantan Tengah.

Kepala LPP Palangkaraya'>RRI Palangkaraya, Edyi Ivan, dalam kegiatan tersebut, mengatakan, dia sangat bersyukur bersamaan dengan peringatan hari radio tersebut, LPP Palangkaraya'>RRI Palangkaraya naik tipe dari tipe C ke tipe B.

"Ini sangat membanggakan , karena bersamaan dengan peringatan hari radio ke 73 tersebut, kali ini dibarengi dengan kenaikkan tipe untuk RRI Palangkaraya, atau dari eselon III naik menjadi eselon II," ujarnya.

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id, Segini Gaji Jika Lulus CPNS, Bisa Sampai Rp 39,3 Juta!

Baca: Syarat Wajib untuk Jabatan Khusus Jelang Penerimaan CPNS 2018, Pendaftaran Hanya di sscn.bkn.go.id

Baca: Link Live Streaming Japan Open 2018 Hari Kedua - Marcus/Kevin vs Rusia Main Pukul 15.00 WIB

Tentu sebut dia, dengan adanya kenaikan tipe tersebut tentu dalam pemberian informasi kepada publik akan semakin baik dan pelayanan kepada publik pun akan ditingkatkan lebih baik lagi.

"Ini merupakan kebanggan bagi kami karena dalam peringatan Hari Radio dan penyulutan obor triprasetya RRI, kali ini, juga dibarengi dengan naiknya tipe LPP RRI Palangnkaraya," ujarnya.

Bersamaan dengan itu juga, Ketua PWI Kalteng, H Sutransyah memberikan penghargaan berupa kartu Uji Kompetensi Utama untuk Kepala Palangkaraya'>RRI Palangkaraya dan Kepala Stasiun LPP TVRI,Kalteng. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved