Ustadz Abdul Somad Dituduh Ceramah Pakai Jin oleh Ibunya, Sampai Harus Konsultasi ke Psikolog

memunculkan kecurigaan sang ibu. Bahkan Ustadz Abdul Somad dituduh ibunya memakai jin saat ceramah

Ustadz Abdul Somad Dituduh Ceramah Pakai Jin oleh Ibunya, Sampai Harus Konsultasi ke Psikolog
Tribun Batam/Munirul Ikhwan
Ustadz Abdul Somad memberi ceramah dalam tabligh akbar di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, Selasa (7/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setiap ceramah yang dihadiri Ustadz Abdul Somad selalu ramai dihadiri para umat yang ingin mendengarkannya.

Hal ini rupanya sempat memunculkan kecurigaan sang ibu. Bahkan Ustadz Abdul Somad dituduh ibunya memakai jin saat ceramah.

Tuduhan sang ibu soal Ustadz Abdul Somad ceramah pakai jin agar ramai jemaah diungkapkan pria yang akrab disapa UAS itu.

Belakangan Ustadz Abdul Somad terpaksa membatasi ceramahnya usai muncul intimidasi yang membuat Ustaz Abdul Somad merasa terlalu merepotkan banyak orang.

Ustaz Abdul Somad kini sudah memastikan menghentikan kegiatan berdakwahnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur sampai dengan Desember 2018 mendatang.

Dalam wawancaranya oleh program Fakta TVOne, Ustaz Abdul Somad membeberkan mengapa dirinya memilih untuk sementara tak berdakwah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Ustaz Abdul Somad mengatakan bahwa dirinya merasa kegiatan berdakwahnya terlalu merepotkan banyak orang apabila dilakukan di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Ustaz Abdul Somad mengaku sudah merasakan itu sejak kegiatan dakwah di 2 lokasi pada 17 Juli 2018, yakni di Kudus dan Krobokan.

Di Kudus dibatalkan karena panitia tak mampu menyiapkan. Sedangkan di Krobokan tetap berjalan, tetapi Ustaz Abdul Somad terkaget-kaget dengan rentetean peristiwa dibaliknya.

Ternyata sebelum dan selama dakwah berlangsung ada ratusan orang diamankan polisi.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help