Dunia Gawai

Baru Dirilis, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo V11 Pro: Screen Touch ID Pertama di Indonesia

Vivo V11 Pro merupakan smartphone pertama di Indonesia yang mengusung teknologi Screen Touch ID

Baru Dirilis, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo V11 Pro: Screen Touch ID Pertama di Indonesia
tribunnews.com
Peluncuran Vivo V11 Pro, Rabu (12/9/2018), di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Menjawab permintaan masyarakat Indonesia yang selalu haus akan teknologi baru dan revolusioner, Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Vivo V11 Pro, Rabu (12/9/2018), di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Vivo V11 Pro merupakan smartphone pertama di Indonesia yang mengusung teknologi Screen Touch ID, teknologi keamanan biometrik yang membuat layar sentuhnya mampu memindai sidik jari penggunanya.

Teknologi ini pun digadang-gadang akan menjadi tren smartphone dunia di masa depan.

“Dengan Vivo V11 Pro, kami memperkenalkan teknologi Screen Touch pertama kali di Indonesia. Prioritas utama kami adalah terus berinovasi untuk konsumen dan kami senang dapat meluncurkan Vivo V11 Pro untuk menciptakan pengalaman seluler yang lebih cerdas bagi pengguna kami,” ujar General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma.

Baca: Hasil Japan Open 2018 Langkah Berry Angriawan/Hardianto Terhenti di Tangan Tuan Rumah

Baca: PSM Makassar Vs Barito Putera Liga 1 2018 Tanpa Trio Timnas Garuda, Perang Pelatih Mapan!

Baca: Prabowo-Sandi Tawari Yenny Wahid Jadi Timsesnya, Tapi Sang Kakak Ungkap Dekat dengan Ahok

Baca: SBY Bakal Turun Gunung Jadi Jurkam Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso: Beliau Minta Jadi Jurkam

Peluncuran Vivo V11 Pro yang hanya berjarak beberapa bulan dari Vivo V9, Edy mengindikasikan jika hal ini tak terelakkan.

“Kami melihat jika dahulu smartphone dikeluarkan setiap satu tahun sekali, kemudian menjadi 6 bulan sekali, dan sekarang setiap kuartal selalu muncul smartphone terbaru. Ini mengindikasikan pasar smartphone Indonesia yang sangat dinamis dan cepat bila dibandingkan Negara lainnya,” ujar Edy.

Teknologi Screen Touch ID pertama kali diperkenalkan pada PWC 2017 lalu dan mulai hadir pada Vivo X20 dan Vivo X21, hingga akhirnya hadir di Indonesia lewat Vivo V11 Pro.

Lantas seperti apa Screen Touch ID ini bekerja?

Ilustrasi cara kerja Screen Touch ID pada Vivo V11 Pro.

“Melalui layar Super AMOLED yang ada akan menyinari display untuk mendapatkan pindai sidik jari masing-masing Individu. Sinar tersebut akan ditembus melalui screen dan langsung diterima oleh sensor dari Screen Touch ID itu sendiri,” ujar Senior Product Manager Vivo Indonesia Yoga Samiaji.

Tak hanya mengandalkan Screen Touch ID saja, menurut Edy, Vivo V11 Pro memiliki kelebihan lain yang tak boleh diremehkan.

Halaman
123
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help