Petahana Raup Suara Terbanyak Pilrek ULM

BEM ULM: Kami Garda Terdepan Menegakkan Program Kerja Janji Politik Rektor Terpilih

Prof Dr Sutarto Hadi terpilih kembali menakhodai Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) periode 2018-2022.

BEM ULM: Kami Garda Terdepan Menegakkan Program Kerja Janji Politik Rektor Terpilih
Harian Banjarmasin Post Edisi Kamis (13/9/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Prof Dr Sutarto Hadi terpilih kembali menakhodai Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) periode 2018-2022. Guru besar matematika itu meraup 59 suara mengguli Prof DR dr Zairin Noor yang meraih 23 suara dan Prof Dr Hadin Muhjad SH MHum yang hanya memperoleh 7 suara.

Ketua Panitia Rektor ULM'>Pemilihan Rektor ULM, Dr drg Rosihan Adhani, mengungkapkan, ada satu anggota senat yang tidak hadir karena orang tuanya meninggal.

Rosihan berujar akan membuat berita acara dan kemudian berita acara diserahkan ke senat dan senat dibawa ke Kementerian untuk dijadwalkan pelantikan.

“Masa jabatan rektor berakhir pada 19 September nanti. Semoga pada 20 September nanti, rektor terpilih sudah bisa dilantik,” kata mantan Kadinkes Kalsel tersebut.

Baca: Kembali Nakhodai ULM, Sutarto Hadi Janji Naikkan Rating ULM dan Target Akreditasi A

Baca: Sutarto Hadi Tetap Akan Rangkul Zairin dan Hadin : Pilrek Hanya Proses

Baca: Link Live Streaming UseeTV Japan Open 2018 Babak 16 Besar Marcus/Kevin Main Jam 10.10

Baca: Live Streaming Persib vs Arema FC Live Streaming Indosiar, Misi Kudeta Bhayangkara FC di Puncak

Rosihan menyampaikan pesan dari Kemenristekdikti untuk meningkatkan akreditasi institusi dan program studi dari B menjadi A dan mengantisipasi revolusi industri. "Untuk dari

Kemenristekdikti mengutus Ani Nurdiani Azizah yang merupakan Kepala Biro Hukum dan Organisasi. “Harapannya juga sama termasuk untuk meningkatkan akreditasi ULM," kata dia.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ULM Aldi Putra, berujar, Sutarto yang terpilih dan melanjutkan dalam masa bhakti 2018-2022 agar bisa mengevaluasi hasil kerja dan memperbaiki yang sudah dikerjakan mahasiswa.

“Kita akan terus selalu jadi garda terdepan dalam menjadi control sosial dalam menegakkan segala program kerja serta janji politik yang sudah dijanjikan rektor terpilih," tegasnya. (lis)

Baca Lebih Lengkap di Harian Banjarmasin Post Cetan dan ePaper BPost Edisi, Kamis (13/9/2018)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved