Berita Tanahlaut

Halaman Stadion Pertasi Kencana Lokasi Jamuan Makan Pasca Pelantikan Sukamta dan Abdirahman

Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, saksi bisu perayaan pelantikan pemimpin baru di Kabupaten Tanahlaut

Halaman Stadion Pertasi Kencana Lokasi Jamuan Makan Pasca Pelantikan Sukamta dan Abdirahman
banjarmasin post group/ mukhtar wahid
Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut terpilih, Sukamta dan Abdirahman hadir dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, belum lama ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, saksi bisu perayaan pelantikan pemimpin baru di Kabupaten Tanahlaut, Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut terpilih, Sukamta dan Abdi Abdirahman, Sabtu (22/9/2018).

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, Sukamta dan Abdirahman akan dilantik di Kota Banjarmasin bersama dengan bupati dan wakil bupati dari kabupaten lainnya, Rabu (21/9/2018) pekan depan.

Pemerintah Kabupaten Tanahlaut mengusul agar lokasi pelantikan di ruang terbuka di siring Jenderal Sudirman di titik nol kilometer. Itu agar masyarakat dapat menyaksikan secara langsung.

Baca: Yenny Wahid Dukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019? Ini Kata Alissa Wahid

"Ini cuma usulan belum final. Tergantung Pemerintah Provinsi Kalsel. Kalau di Mahligai Pancasila, lokasinya terbatas," ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Tanahlaut, Syahrian Nurdin kepada reporter Banjarmasinpost.co.id, Kamis (13/8/2018).

Penjabat Bupati Tanahlaut, Siswansyah mengaku rapat persiapan pelantikan bupati dan wakil Tanahlaut masih akan dibahas dalam rapat lanjutan finalisasi, Senin (17/9/2018) awal pekan nanti.

Menurut Siswansyah, setelah pelantikan serentak di Kota Banjarmasin, selang sehari di Kabupaten Tanahlaut akan ada serah terima jabatan di Gedung DPRD Kabupaten Tanahlaut, Jumat (21/9/2018).

Baca: Najwa Shihab Ungkap Ruang Dugem di Rutan Salemba, DJ Pun Seorang Napi

Kemudian acara perayaan jamuan makan bersama masyarakat di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Sabtu (23/9/2018).

"Semua acara pelantikan bupati dan wakil bupati Tanahlaut akan dilaksanakan Pemerintab Kabupaten Tanahlaut," ujar Siswansyah.

(banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved