Japan Open 2018

Hasil Japan Open 2018 Lyanny Alessandra Mainaky Terhenti di Tangan Aya Ohori

Hasil Japan Open 2018 Lyanny Alessandra Mainaky Terhenti di Tangan Aya Ohori

Hasil Japan Open 2018 Lyanny Alessandra Mainaky Terhenti di Tangan Aya Ohori
Lyanny Alessandra Mainaky 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lyanny Alessandra Mainaky harus mengakui keunggulan tunggal putri tuan rumah, Aya Ohori di laga babak kedua Japan Open 2018, Kamis (13/9/2018).

Lyanny harus mengakui kemenangan Ohori secara straight games, 11-21, 14-21, dalam laga Japan Open 2018 berdurasi 42 menit.

Perbedaan kelas terlihat jelas pada laga Japan Open 2018 yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, tersebut.

Aya Ohori langsung tampil menggebrak pada awal gim pertama dengan mencetak empat angka beruntun.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming UseeTV Japan Open 2018 : 4 Tim Indonesia Hadapi Tuan Rumah

Baca: Hasil Japan Open 2018 Praveen/Melati Pastikan Tiket Perempat Final Usai Taklukkan Unggulan Inggris

ina_bminton
instagram.com/ina_bminton

Tunggal putri peringkat 17 BWF itu terus mampu menjaga dominasinya atas Lyanny Alessandra Mainaky sebelum unggul 11-5 pada saat interval.

Pascainterval, skenario yang sama terjadi saat Ohori kembali mencetak empat poin berturut-turut yang membuat margin skor makin melebar.

Lyanny sempat mencoba untuk bangkit, tetapi tunggal putri Jepang yang kadung unggul jauh dengan nyaman menutup gim pertama dengan skor 21-11.

Memasuki gim kedua, penampilan Lyanny Alessandra Mainaky sempat membaik saat mampu selalu memberi jawaban tiap sang lawan berhasil mencetak poin.

Baca: Hasil Japan Open 2018 Ahsan/Hendra Mundur di Babak Kedua Saat Melawan Li Junhui/Liu Yuchen

Baca: Hasil Japan Open 2018 Marcus/Kevin Pastikan Tiket Perempat Final Usai Taklukkan Wahyu/Ade

Pebulu tangkis tunggal putri nasional, Lyanny Alesandra Mainaky, berpose di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (30/5/2016).(JUARA.NET/DELIA MUSTIKASARI)
Pebulu tangkis tunggal putri nasional, Lyanny Alesandra Mainaky, berpose di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (30/5/2016).(JUARA.NET/DELIA MUSTIKASARI) ()

Bahkan tunggal putri peringkat 56 dunia ini mampu mendapatkan momentum saat unggul untuk pertama kali dalam laga ini pada kedudukan 8-7.

Sejak saat itu, laga berlangsung alot meski akhirnya Aya Ohori kembali mampu membalikkan keadaan dengan unggul 11-10 saat interval.

Selepas jeda, Ohori kembali dapat menguasai jalannya pertandingan dengan cukup nyaman saat berhasil unggul jauh dengan skor 18-11.

Lyanny pun tak sanggup membendung laju poin pemain 21 tahun itu yang akhirnya berhasil menutup gim kedua dengan skor akhir 21-14.

Dengan hasil ini, maka langkah Lyanny Alessandra Mainaky di Japan Open 2018 terhenti sedangkan Aya Ohori berhak menembus fase delapan besar.

Baca: Hasil Japan Open 2018 Praveen/Melati Pastikan Tiket Perempat Final Usai Taklukkan Unggulan Inggris

Editor: Restudia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved