Banjarbaru Berinovasi

Komunitas Insan Seni serahkan bantuan untuk Lombok kepada Pemko Banjarbaru

Program Banjarbaru Peduli Lombok yang dicetuskan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru mendapat respon positif dari seluruh masyarakat Kota Banjarbaru.

Komunitas Insan Seni serahkan bantuan untuk Lombok kepada Pemko Banjarbaru
istimewa/ Humas pemko Banjarbaru

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Program Banjarbaru Peduli Lombok yang dicetuskan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru mendapat respon positif dari seluruh masyarakat Kota Banjarbaru.

Hari ini, Kamis (13/9), Komunitas Insan Seni Banjarbaru Martapura (KIS BM) menyerahkan bantuan yang telah mereka kumpulkan kepada Pemerintah Kota Banjarbaru yang diterima oleh Asisten 2 Setdako Banjarbaru Dra. Hj. Mahrina Noor, MM.

Menurut Ketua KIS BM, Rudi Hermawan, Komunitas Insan Seni yang tediri para musisi, penyanyi, seni lukis, seni bela diri dan fotografer, selama 3 hari mengumpulkan bantuan dari masyarakat yang melintas di Bundaran Simpang 4 Banjarbaru.

“Alhamdulillah terkumpul uang sebanyak 15 Juta rupiah, 24 karung pakaian layak pakai, buku tulis dan alat tulis. Mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di Lombok” ujarnya.

Sementara Asisten 2 Setdako Banjarbaru Dra Hj Mahrina Noor MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komunitas Insan Seni Banjarbaru Martapura atas inisiatif dan kepeduliannya serta dukungannya terhadap program Banjarbaru Peduli Lombok.

Beliau berharap kegiatan ini menginspirasi komunitas-komunitas lain di Banjarbaru untuk turut peduli Lombok. “Karena siapa yang meringankan beban saudaranya, maka Allah akan meringankan urusannya” ucap beliau.

Selanjutnya bantuan ini akan disatukan bersama seluruh bantuan dari masyarakat Kota Banjarbaru dan disetorkan ke Rekening Banjarbaru Peduli Lombok sebagai rekening bersama masyarakat Banjarbaru untuk bencana Lombok. (*/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved