Berita Banjarmasin

Lanal Banjarmasin Peringati Tahun Baru Hijriyah untuk Tingkatkan Keimanan dan ketakwaan

Bertempat di Musala At Taubah Komplek Mako Lanal Banjarmasin, dilaksanakan kegiatan agama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 H/2018 M

Lanal Banjarmasin Peringati Tahun Baru Hijriyah untuk Tingkatkan Keimanan dan ketakwaan
istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bertempat di Musala At Taubah Komplek Mako Lanal Banjarmasin, dilaksanakan kegiatan agama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 H/2018 M, Rabu (13/9/2018).

Tema kegiatan yaitu Dengan Hikmah Tahun Baru Islam 1440 H / 2018 M Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Kepada Allah SWT Guna Membentuk Prajurit TNI yang Militan, Loyal dan Profesional.

Acara dibuka pembacaan Al Quran oleh Muhammad Fadli dan saritilawah oleh Serda Nav/W Sekar Wulandari. Ceramah agama oleh Ustad Rudi Firdaus SAg.

Baca: Yenny Wahid Dukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019? Ini Kata Alissa Wahid

Baca: Nissa Sabyan Buat Youtuber Korsel Menangis Haru, Bahkan Ucapkan Assalamualaikum

Sambutan Komandan Lanal Bsn diwakili Pgs Palaksa Lanal Bsn Mayor Laut (P) Fajar Yuswantoro. Sambutan Ketua cabang 4 Korcab XIII DJA II My. Ravita Dewi Wijayanto diwakili Ibu Surahman.

Pesan komandan, kegiatan tersebut untuk menjaga silaturahmi dengan keluarga besar Lanal Banjarmasin dan warga sekitar.

Baca: MASIH BERLANGSUNG! Live Streaming OChannel PSM vs Barito Putera Liga 1 2018 via Vidio.com

"Kegiatan ini sesuai arahan pimpinan, dengan diadakan kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari hari," terang Fajar.

Hadir para perwira Lanal Bsn, Para Bintara, Tamtama dan Pns Lanal Bsn, Ibu-ibu Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab XIII DJA II dan warga sekitar Lanal Banjarmasin.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved