Berita Hulu Sungai Selatan

Lepas Tujuh Dokter Internship, Dahnial Kipli Justru Ucapkan Maaf

Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli melepas tujuh peserta program dokter internship Indonesia 2017 di Kabupaten HSS

Lepas Tujuh Dokter Internship, Dahnial Kipli Justru Ucapkan Maaf
istimewa/ humas dan protokoler Pemkab HSS
Penjabat Bupati HSS saat melepas para dokter muda. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, KANDANGAN - Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli melepas tujuh peserta program dokter internship Indonesia 2017 di Kabupaten HSS, Kamis, (13/9/2018).

Para dokter itu telah selesai melakukan pengabdian selama satu tahun di Kabupaten HSS.

Pelepasan dokter internship berlangsung di ruang kerja Bupati HSS dan dihadiri Wakil Direktur Administrasi dan Keuangan RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan H Nanang FMN dan Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes HSS Daru Priyanto.

Baca: Nissa Sabyan Buat Youtuber Korsel Menangis Haru, Bahkan Ucapkan Assalamualaikum

Penjabat Bupati HSS Dahnial Kifli mengucapan terima kasih atas segala bantuan dan pengabdian para dokter selama satu tahun di Kabupaten HSS.

"Peran para dokter ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di kabupaten HSS sangat terasa manfaatnya," katanya.

Pj Bupati juga mengucapkan maaf jika selama bertugas di Kabupaten HSS ada hal yang kurang berkenan. Mengingat dinamika yang terjadi di lapangan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat begitu beragam.

Baca: Syarat Wajib untuk Jabatan Khusus Jelang Penerimaan CPNS 2018, Pendaftaran Hanya di sscn.bkn.go.id

Dr Arkan satu di antara seorang dokter intership mengatakan selama berada di Bumi Antaludin dirinya dan teman-temannya diterima dengan baik, sehingga rasa nyaman dapat dirasakan selama bertugas di Kabupaten HSS. (banjarmasinpost.co.id/aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved