Berita Tapin

SMPN 1 Binuang Juara Liga Bola SMP 2018 se-Tapin

SMPN 1 Binuang berhasil menjadi juara liga bola SMP se Tapin 2018, setelah mengalahkan SMP dari Salambabaris dengan skor 3:1

SMPN 1 Binuang Juara Liga Bola SMP 2018 se-Tapin
istimewa

BANJARMASINPOST.COID, RANTAU - SMPN1 Binuang berhasil menjadi juara liga bola SMP se Tapin 2018, setelah mengalahkan SMP dari Salambabaris dengan skor 3:1, Kamis (13/9/2018) di Lapangan Dwi Dharma Rantau.

Pluit wasit sebagai tanda berakhirnya babak kedua antara SMP Binuang vs SMP Salambabaris, sontak ratusan pendukung SMP Binuang masuk ke lapangan menyambut tim kesayangannya sebagai juara.

"Kemenangan ini di luar dugaan, kami memperkirakan juara dua atau tiga, ternyata juara satu dan mewakili Tapin di tingkat provinsi Kalsel," ucap Kepsek SMPN1 Binuang, Satriya kepada BPost online.

Baca: Ternyata Ada 2.464 BPNT PKH di Banjarmasin Belum Dapatkan Haknya

Menurut panitia acara liga bola SMP di Tapin, Rahmadi mengatakan SMP dari Binuang juara satu, juara dua SMP dari Salambabaris, juara tiga SMP dari Tapin Tengah dan juara ke empat SMP dari Bakarangan.

Para juara meraih uang pembinaan, tropi dan piagam, yang diserahkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tapin H Jamhuri, Pimpinan Bank Kalsel Cabang Rantau M Fauzan Noor, Kadis Infokom, H Tamberin.

Kepala Dinas Pendidikan Tapin H Juwaini mengaku senang dan bangga atas lancar dan suksesnya liga tersebut.

Baca: Live Streaming Vidio.com - Susunan Pemain Madura United vs Mitra Kukar Liga 1 2018 Pekan 21

Semua tim menang, kata H Juwaini, kebetulan SMPN1 Binuang sebagai juara satu sekaligus mewakili Tapin di tingkat Provinsi Kalsel.

Semoga tim bola Tapin tidak hanya sukses di bidang olahraga, tetapi juga sukses di bidang akademis dan menjadi generasi yang berkarakter, pungkas H Juwaini.

(banjarmasinpost/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved