Barito Putera

Jelang Arungi Liga 1 Kontra Madura United U16, Barito Putera U16 Matangkan Komposisi Pemain

Tim Barito Putera U16 bakal melakoni laga perdana kompetisi Liga 1 2018, menjamu tim Madura United U16, di Stadion 17 Mei

Jelang Arungi Liga 1 Kontra Madura United U16, Barito Putera U16 Matangkan Komposisi Pemain
istimewa
Kapten tim Barito Putera U16, Mohammad Febrian (kostum biru) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Barito Putera U16 bakal melakoni laga perdana kompetisi Liga 1 2018, menjamu tim Madura United U16, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (16/9/2018).

Pelatih Barito Putera U16, Ilham Romadhona menuturkan, selama sepekan terakhir persiapan pemain telah berjalan lancar.

"Kami benar-benar mencari komposisi pemain yang pas untuk diturunkan di pertandingan pertama selama satu pekan ini," ujar Ilham kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Catat Jadwalnya, MNC TV Gelar Siaran Langsung Japan Open 2018 dan China Open 2018

Diakuinya, pihaknya tidak mengetahui secara pasti kekuatan tim lawan. Menurutnya untuk pemain usia 16 tahun kemampuan hampir merata.

"Siapa tim yang paling siap pada pertandingan nanti,dapat berpeluang mencuri poin. Namun kami berharap Barito dapat mengamankan poin perdana di kandang sendiri," imbuhnya.

Baca: Jadwal Liga 1 2018 Pekan 22, Klasemen & Siaran Langsung di Televisi

Mengenai komposisi pemain yang bakal diturunkan, dikatakan Ilham semua berpeluang. Tidak terkecuali dua pentolan Timnas U16, yakni Dandi Maulana Hakim dan Jhuan Rico Gerealdo.

Dari sesi latihan terakhir yang digelar Jumat (14/9/2018) pagi, menurut dia dua pemain tersebut menunjukkan perkembangan dan kondisi yang baik. Kemungkinan besar dua pemain tersebut menjadi starting line up di laga perdana.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Piala AFC U-16 2018 di MNC TV, Bagus Kahfi Kian Tajam

"Kami optimistis anak-anak dapat meraih poin, yang terpenting di laga nanti mereka dapat menjalankan instruksi dari tim pelatih," pungkas Ilham.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help