Berita Tanahlaut

Kapolres Tanahlaut Kumpulkan Pejabat Utama dan Para Kapolsek Untuk ini

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharnawan, S.IK, MH mengumpulkan pejabat utama di lingkungan Polres

Kapolres Tanahlaut Kumpulkan Pejabat Utama dan Para Kapolsek Untuk ini
istimewa
Kapolres Tanahlaut, AKBP Sentot Adi Dharmawan memberikan penekanan dan penyampaian Comammander Wish atau kebijakan Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Yazid Fanani di Aula Satya Brata Polres Tanahlaut, Jumat (14/09/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharnawan, S.IK, MH mengumpulkan pejabat utama di lingkungan Polres Tanahlaut dan para Kapolseknya.

Bertempat di Aula Satya Brata Polres Tanahlaut, Jum'at (14/09/2018), kegiatan itu diikuti para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran serta perwakilan anggota Polres dan Polsek sebanyak 150 orang.

AKBP Sentot Adi Dharmawan memberikan penekanan dan penyampaian Comammander Wish atau kebijakan Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Yazid Fanani.

Baca: Koalisi Prabowo-Sandiaga Uno Usulkan Debat Pakai Bahasa Inggris, Ini Kata Pengamat Politik LIPI

Baca: Panduan Log In sscn.bkn.go.id di Pendaftaran CPNS 2018, Penerimaan CPNS Mulai 19 September 2018

Baca: Ingat Video Viral Bu Dendy Sawer Pelakor dengan Uang Puluhan Juta? Begini Nasibnya Sekarang

"Dengan adanya strategi dan kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pimpinan, kita sebagai personel yang berada dibawah pimpinan dan komando.

Sudah seharusnya melaksanakan perintah tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional," pinta AKBP Sentot Adi Dharmawan.

Kegiatan itu rutin digelar karena merupakan agenda penyampaian perintah, atensi maupun petunjuk dari pimpinan kepada seluruh anggota Polres Tanahlaut.

Sementara itu, jajaran Polres Tanahlaut belum lama ini terlibat dalam lomba yang dilaksanakan Polda Kalsel, yaitu Lomba Dalmas dan Lomba Kampung Tertib Lalulintas.

Untuk sementara ini, jajaran Polres Tanahlaut dalam lomba Dalmas meraih nilai tertinggi 76 dari tim penilai lomba Dalmas tingkat Polda Kalsel.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Tanahlaut, Kompol Ade Nuramdani, SH, S.IK, MM.

(banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved