Liga 2 2018

Usai Laga Martapura FC vs PSS Sleman, Fasilitas di Stadion Demang Lehman Rusak

laga ini sedikit diwarnai kericuhan akibat ulah dari suporter tim tamu yang memberikan dukungannya langsung di Stadion Demang Lehman.

Usai Laga Martapura FC vs PSS Sleman, Fasilitas di Stadion Demang Lehman Rusak
istimewa
Kerusakan salah satu fasilitas yang ada di Stadion Demang Lehman yang diduga dilakukan oleh suporter tim tamu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim Martapura FC sukses meraih kemenangan atas tamunya yakni PSS Sleman hari ini Jumat (14/9/2018) sore dengan skor 3-0 dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur.

Namun laga ini sedikit diwarnai kericuhan akibat ulah dari suporter tim tamu yang memberikan dukungannya langsung di Stadion Demang Lehman.

Bahkan laga sempat dihentikan, di menit-menit akhir karena ulah beberapa oknum suporter PSS Sleman yang melakukan provokasi di daerah penonton tuan rumah.

Baca: Hadapi Barito Putera di Liga 1 2018, Pelatih Madura United U16 Tekankan Ini ke Pemain

Tak hanya itu, suporter PSS Sleman juga sempat melakukan pelemparan kepada suporter tuan rumah bahkan juga melempari fotografer yang ada di area lapangan dengan botol.

"Iya, tadi dilempari botol dan nyaris mengenai fotografer yang ada di lapangan," ujar fotografer Metro Banjar, Aya Sugianto.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming MNC TV Semifinal Japan Open 2018 - Marcus/Kevin & Greysia/Apriyani

Tidak hanya itu, ternyata diketahui suporter PSS Sleman juga melakukan aksi kurang terpuji yakni merusak salah satu fasilitas yang ada di dalam stadion.

Pasalnya diketahui salah satu besi yang ada di tribun penonton dan tak jauh dari tempat suporter PSS Sleman berkumpul, dirobohkan secara paksa.

Tim Martapura FC meraih kemenangan lewat tiga gol yang masing-masing dicetak oleh Aditya Putra Dewa, Rahel Radiansyah dan Agus Setia Wibowo.

(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help