Berita Tapin

Wajah Kompol Tri Menti Ceria Melihat Kampung Lalu Lintas di Tapin

Kampung tertib Lalu Lintas Polres Tapin di Kompleks Dulang Permai (samping Masjid Raya Nurul Falah) Rantau cukup bagus dan lengkap

Wajah Kompol Tri Menti Ceria Melihat Kampung Lalu Lintas di Tapin
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Kampung tertib Lalu Lintas Polres Tapin di Kompleks Dulang Permai (samping Masjid Raya Nurul Falah) Rantau cukup bagus dan lengkap dengan rambu lalu lintas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kampung tertib Lalu Lintas Polres Tapin di Kompleks Dulang Permai (samping Masjid Raya Nurul Falah) Rantau cukup bagus dan lengkap dengan rambu lalu lintas.

Pantauan BPost online, Jumat (14/9/2018) di lokasi tersebut, pintu gerbang kompleks itu bertuliskan kampung tertib berlalu lintas.

Jalan kompleks itu dilengkapi dengan banyak rambu lalu lintas, marka jalan dan zebracross, serta dilengkapi post pengamanan yang diberi nama pondok baca kampung lalu lintas.

Baca: Diajak Syahrini Berduet, Anang Hermansyah Malah Pergi ke Tempat Ini, Lalu Penggantinya?

Tim penilai dari Polda Kalsel Kompol Tri Menti, Jumat pagi melihat kampung tersebut.

Mimik wajah Polwan berwajah cantik itu tampak ceria dan senang melihat kampung tertib lalu lintas Satlantas Polres Tapin.

"Saya sangat senang, setelah saya amati, ini kampung lalu lintas ini sangat bagus, mudahan bisa juara," ucap Kompol Tri Menti kepada wartawan.

Baca: Mantan Istri Pasha Ungu Okie Agustina Buru Haters Putranya! Kiesha Alvaro Dibully Bocah Ini

Menurut Kompol Tri Menti dengan adanya kampung tertib berlalu lintas ini, para warganya benar-benar tertib berlalu lintas dan semoga ketertiban berlalu lintas warga kampung berlalu lintas ini menjadi contoh kampung lainnya.

Kasat Lantas Polres Tapin AKP Alvin mengatakan, dipilihnya kompleks Dulang Permai itu sebagai kampung lalu lintas karena di kampung itu banyak pertigaan, dekat dengan masjid dan beberapa kriteria lainnya.

Kami berharap warga Tapin tertib berlalu lintas demi kenyamanan, keamanan dan keselamatan berlalu lintas, pungkas AKP Alvin.

(banjarmasinpost/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help