Berita Banjarmasin

Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Membuat Jalan A Yani Kilometer 3,5 Terganggu

Sementara berdasarkan pantauan Banjarmasinpost.co.id, saat ini atau sekitar pukul 12.31 Wira sedang berlangsung aksi unjuk rasa

Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Membuat Jalan A Yani Kilometer 3,5 Terganggu
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Unjuk rasa mahasiswa di Polresta Banjarmasin di Jalan A Yani Kilometer 3,5 Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bagi pengendara yang melintas di kawasan Jalan A Yani Kilometer 3,5 Kota Banjarmasin, Kalsel atau sekitarnya untuk berhati-hati, Sabtu (15/9/2018) sekitar pukul 12.31 Wita.

Terutama juga bagi mereka yang hendak melaju dari arah dalam menuju luar kota, supaya mencari jalan alternatif yang lain.

Pasalnya, jangan sampai kejadian seperti yang dialami warga bernama Wardi, ia terjebak kemacetan lalu lintas akibat aksi unjuk rasa di Polresta Banjarmasin di Jalan A Yani Kilometer 3,5 Banjarmasin.

"Iya nih, dikira ada razia tadi, eh tidak tahunya ada demo," ujar Wardi.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming MNC TV dan UseeTV Japan Open 2018 Marcus/Kevin Main

Sementara berdasarkan pantauan Banjarmasinpost.co.id, saat ini atau sekitar pukul 12.31 Wira sedang berlangsung aksi unjuk rasa yang dilakukan sejumlah mahasiswa yang mengatasnamakan dirinya dari Lingkar Studi Ilmu Sosial Kerakyatan (LSISK).

Baca: Keren, Desa Lasung Batu Balangan Ciptakan Ikon Baru untuk Jadi Desa Wisata

Meski aksi tersebut tidak sepenuhnya menimbulkan kemacetan, namun berdasarkan pantauan Banjarmasinpost.co.id terjadi perlambatan kendaraan.

Selain itu, nampak pula sejumlah anggota Satlantas Polresta Banjarmasin yang dipimpin langsung Kompol Wibowo, sebagai Kepala Satuan Lalu lintas Polresta Banjarmasin mengatur arus lalu lintas di kawasan Jalan A Yani Kilometer 3,5. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved