Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung (Live) Beinsport 1 Newcastle United vs Arsenal Liga Inggris Pekan 5 Malam Ini

Newcastle United vs Arsenal disiarkan langsung (live) Beinsport 1. Live Streaming Newcastle United vs Arsenal

Jadwal Siaran Langsung (Live) Beinsport 1 Newcastle United vs Arsenal Liga Inggris Pekan 5 Malam Ini
istimewa
Liga Inggris 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Beinsport 1 Liga Inggris pekan 5 malam ini akan mempertemukan Newcastle United vs Arsenal. Pertandingan Newcastle United vs Arsenal akan dimulai pada Sabtu (15/9/2018) pukul 21.00 Wib.

Newcastle United vs Arsenal disiarkan langsung (live) Beinsport 1. Live Streaming Newcastle United vs Arsenal juga dapat ditonton secara Live Streaming di beIN Sport 1 serta di situs penyedia live streaming, di antaranya yalla-shoot.com, tv bersama dan tvonlinebola.com.

Bagi pengguna Telkomsel, Anda dapat menyaksikan Live Streaming Newcastle United vs Arsenal via aplikasi Maxstream, kemudian memilih channel Bein Sports.

Jelang pertandingan Newcastle United vs Arsenal, pelatih Arsenal, Unai Emery ingin Mesut Oezil lebih aktif saat berada di kotak penalti lawan.

Baca: Jadwal MotoGP Aragon 2018 Live Trans7 Valentino Rossi Tak Lagi Jadi Incaran

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 Pekan 22, Arema vs Madura United, Borneo FC vs Persib Bandung

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini MNC TV, RCTI: Tottenham vs Liverpool, Watford vs MU

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming MNC TV dan UseeTV Japan Open 2018 Marcus/Kevin Main

"Saya ingin dia mengirim operan yang menentukan di kotak penalti dan membuat lebih banyak peluang untuk mencetak gol," kata Emery.

klasemen Liga Inggris Pekan 5:

Oezil belum mencetak gol dan assist untuk Arsenal pada empat pekan perdana Liga Inggris musim 2018-2019. Emery percaya bahwa mantan pemain tim nasional Jerman tersebut akan membaik,

"Oezil bisa melakukan lebih baik dari ini. Kami akan bekerja dan membantunya dan memberi dia peluang untuk berada di lapangan dan menemukan permainan terbaiknya untuk Arsenal," tutur Emery yang dikutip dari ESPN melalui bolasport.com.

Baca: Pramugari ini Dilamar Kekasihnya Saat Bertugas di Pesawat, Namun Faktanya Sungguh Menyakitkan

Emery juga optimistis Oezil akan cepat beradaptasi dengan taktiknya yang memasang eks pemain Real Madrid itu di sisi kanan.

"Dia bermain di posisi playmaker sepanjang karier, lalu perlahan beradaptasi sebagai sayap kanan. Dia sudah pernah menjajal dua posisi tersebut di Arsenal dan bersedia melakukannya. Saya selalu memberi posisi terbaik untuk tiap pemain, dan Oezil dua posisi itu posisi terbaiknya," ujarnya melanjutkan.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help