Kriminalitas Banjarmasin

Asik Pesta Ngelem di KS Tubun, Remaja Lelaki dan Perempuan Ini Digerebek Polisi

Laporan itu langsung ditanggapi petugas Polsekta Banjarmasin Selatan. Enam anggota langsung menuju ke lokasi yang dilaporkan

Asik Pesta Ngelem di KS Tubun, Remaja Lelaki dan Perempuan Ini Digerebek Polisi
istimewa
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Merasa terganggu, warga KS Tubun melaporkan adanya beberapa remaja sedang pesta ngelem Fox, di kawasan Gagah Lurus, Jalan KS Tubun, Kelurahan Kelayan Barat, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin.

Laporan itu langsung ditanggapi petugas Polsekta Banjarmasin Selatan. Enam anggota langsung menuju ke lokasi yang dilaporkan, Sabtu (15/9/2018) sore.

Sejumlah remaja yang sebagian masih di bawah umur itu tertangkap basah sedang ngelem dan jumlahnya ada lima orang remaja.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC vs Persebaya Liga 1 2018, Link Indosiar

Baca: Pria Ini Ngamuk dan Obrak-abrik Sekolah TK di Sungai Danau, Kapolsek Ungkapkan Faktanya

Baca: Hasil Akhir Persela vs Bhayangkara FC di Liga 1 2018 - Skor Akhir 2-0, Gol Loris Arnaud

Dua perempuan dan tiga laki-laki. Polisi langsung membawa mereka ke Polsekta Banjarmasin Selatan.

Setelah mereka berada di Polsekta Banjarmasin Selatan, kelimanya langsung diberi bimbingan dan nasihat singkat oleh anggota Babinkamtibmas Kelayan Timur Polsekta Banjarmasin Selatan, Bripka Thomas.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Najamuddin Bustari, Minggu (16/9/2018) mengatakan pada setiap pengarahannya selalu menekankan kepada anggotanya agar menjalin hubungan baik kepada masyarakat, khususnya untuk para Babinkamtibmas yang ada di wilayah Polsekta Banjarmasin Selatan. (jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help