Japan Open 2018

Hasil Final Japan Open 2018 Carolina Marin Juara Tunggal Putri Taklukkan Tuan Rumah Nozomi Okuhara

Hasil Final Japan Open 2018 Carolina Marin Juara Tunggal Putri Taklukkan Wakil Tuan Rumah Nozomi Okuhara

Hasil Final Japan Open 2018 Carolina Marin Juara Tunggal Putri Taklukkan Tuan Rumah Nozomi Okuhara
guardian
Carolina Marin

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pebulu tangkis tunggal putri Spanyol Carolina Marin berhasil mempertahankan gelar juara turnamen final Japan Open 2018 yang disiarkan langsung MNC TV dan via live streaming UseeTV.

Kota Tokyo di Jepang nampaknya masih memberikan keberuntungan bagi Carolina Marin. Bahkan ketika dirinya bertemu wakil tuan rumah Nozomi Okuhara pada babak final Japan Open 2018.

Dalam pertandingan final Japan Open 2018 yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza pada Minggu (16/9/2018), Carolina Marin menang dengan skor 21-19, 16-21, 21-11 menaklukkan Nozomi Okuhara.

Gelar dari turnamen Japan Open 2018 membuat Carolina Marinmasih mempertahankan statusnya sebagai juara bertahan turnamen.

Baca: Hasil Final Japan Open 2018 Zheng/Huang Juara Ganda Campuran Taklukkan Rekan Senegara Wang/Huang

Baca: Hasil Final Japan Open 2018 : Marcus/Kevin Akan Terima Ini Jika Menang di Partai Final

asianbadminton
instagram.com/asianbadminton

Selain itu, kemenangan ini juga memastikan gelar turnamen BWF World Tour pertama bagi Marin pada tahun 2018. Adapun, dua gelar lain yang diraih Marin sebelumnya berasal dari Kejuaraan Eropa 2018 dan Kejuaraan Dunia 2018.

Pertandingan sendiri dibuka dengan keunggulan Nozomi Okuhara. Setelah melalui duel ketat pada awal gim pertama, Okuhara berhasil memimpin saat kedudukan 6-10.

Okuhara masih dapat mempertahankan keunggulannya menjelang berakhirnya gim pertama. Pebulu tangkis peringkat delapan dunia itu unggul tiga angka saat hanya perlu satu angka untuk mencapai game point.

Namun demikian, Marin dapat membalikkan keadaan. Setelah tertinggal saat kedudukan 16-19, Marin langsung mencetak lima angka beruntun untuk memenangi gim pertama.

Nozomi Okuhara yang tidak ingin mengecewakan publik negaranya mencoba bangkit pada gim berikutnya.

Kerja keras Okuhara sempat membuahkan hasil saat lagi-lagi memimpin jauh saat kedudukan 10-4.

Halaman
12
Editor: Restudia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help