Liga 1 2018

Live Streaming Indosiar - Link Live Streaming Persela vs Bhayangkara FC Liga 1 2018 Pekan 22

Jadwal siaran langsung & live streaming Indosiar Liga 1 2018 pekan 22 sore ini Minggu (16/9/2018) akan menyajikan pertandingan

Live Streaming Indosiar - Link Live Streaming Persela vs Bhayangkara FC Liga 1 2018 Pekan 22
istimewa
Liga 1 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung & live streaming Indosiar Liga 1 2018 pekan 22 sore ini Minggu (16/9/2018) akan menyajikan pertandingan Persela Lamongan vs Bhayangkara FC yang diprediksi berlangsung ketat.

Pertandingan Persela Lamongan vs Bhayangkara FC dijadwalkan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Persela Lamongan tampil pincang saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Surajaya Lamongan.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Final Japan Open 2018, Marcus/Kevin Main Terakhir Live MNC TV

Dilansir BPost Online dari laman resmi Liga 1, sejumlah pemain tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu dipastikan absen.

Mereka yang tidak bisa bermain pada laga pekan 22 Liga 1 2018 itu adalah Wallace Costa yang mendapat akumulasi kartu kuning. Lalu Dendi Sulistyawan, yang tidak bisa dimainkan karena klausul peminjaman dari Bhayangkara FC.

"Pertandingan melawan Bhayangkara FC nanti, Wallace tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning. Kami akan menyiapkan penggantinya," ujar pelatih Persela, Aji Santoso.

Baca: Jadwal dan Link Live Streaming Final Japan Open 2018 Live MNC TV/UseeTV Macus/Kevin Jam 14.00 WIB

Tak berhenti sampai di situ, Persela juga terancam kehilangan kiper andalannya, Dwi Kuswanto. Dia mengalami cedera hamstring saat berhadapan dengan Bali United di pekan sebelumnya.

Berbeda kondisi dengan Persela, tim tamu datang dengan keyakinan penuh. Mereka berbekal kepercayaan diri usai memetik tiga poin hasil dari pertandingan melawan Perseru Serui.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy ingin tren positif anak asuhnya belakangan ini bisa terus dijaga. Berada di posisi tiga besar, mereka harus konsisten agar persaingan merebut gelar juara terus terbuka.

Baca: Jadwal & Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Persebaya Live Indosiar Subangkit Akui Tak Mudah

"Akan sangat sulit mempertahankan posisi terbaik di kompetisi yang benar-benar ketat ini. Bukan hanya harus menang di kandang, tapi harus bisa konsisten ketika bermain di kandang lawan," kata Simon McMenemy.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help